RSS

9 bulan Qolbi

25 Jan

Alhamdulillah… anak bubu sudah berumur 9 bulan,.. pastinya udah makin canggih dong… *mamak-mamak banget* tapiiii…. menuju 9 bulan ini gak cuma cerita canggih (seneng) doang, ada juga cerita sedihnya….

start from the good things first😉

  1. obi sudah tambah lancar berdirinya, pegangan di pinggir tempat tidur, dan happp….!! langsung berdiri, cepet banget, gak pake gemeteran lagi dengkulnya… :p kalo udah berdiri tegak nengok ke orang di deketnya, nyombongggg…. hehe…😀
  2. tepuk tangan udah ketemu antara telapaknya, hehe… dulu kalo tepuk tangan cuma bisa mukul2 kakinya aja,.. biasanya kalo dari merangkak pas berhenti dan duduk, obi langsung ngeliat ke orang yang ada di deketnya (kaya mau pamer) terus langsung tepuk tangan sendiri,.. hihihi… minta diappreciate banget dah… :p
  3. setiap kali kita nyanyi lagu anak-anak (such as, pok ame-ame, pada hari minggu, satu-satu aku sayang ibu) obi langsung tepuk tangan, biarpun lagi pegang mainan atau lagi berusaha berdiri, obi langsung tepuk tangan sambil ketawa-tawa..
  4. udah hafal jalan ke kamar kami (masih numpang m mamah) kalo lagi main di depan tv, obi suka ngerangkak ke kamar sendirian, kalo ada ayah di kamar dan manggil-manggil obi, ngerangkaknya cepet n sambil nyengir-nyengir nyamperin ayah…
  5. udah kenal banget sama bunda (iya dong), ayah (kalo udah digendong ayah, bisa nangis kalo dipaksa pindah ke bunda), uti (nurut banget disuruh nyium pipinya uti), aki (suka manjatin badannya aki, minta diangkat tinggi-tinggi), om aang juga gak ketinggalan, biarpun harus diliatin lama dulu, abis om aang kelamaan di bandung sih, tapi pas om aang pulang liburan, obi gampang banget nempel ma om aang…🙂
  6. kalo dipaksa makan dan pas gak mau, obi bisa jelas banget teriak “enggaaa…” bunda n uti sampe geli dengernya, hihihi…
  7. udah bisa berhenti kalo sampai di pinggir ranjang,.. pengalaman jatuh mulu kali ya, jadi obi kalo udah di pinggir ranjang n gak lagi dipegangin, pasti berhenti sendiri n milih duduk. tapi kalo kita nahan-nahan n megangin badannya, pasti obi malah sengaja terus aja ngerangkak biarpun udah mau jatuh,.. pinter, tapi bukan berarti jadi bisa dilepas gitu aja, tetep harus diliatin kalo obi lagi di kasur..
  8. last but not least, akhirnya keluar juga gigi ogi… sampai 9 bulan ini obi belum numbuh gigi, tapi sekarang udah keliatan ujung gigi bawahnya, ada dua, yang bikin obi panasssss (bukan sumeng lagi)…

udah ah… narsis banget deh kayanya kalo yang kecil-kecil gitu aja diinget2 mulu, hehe… yang bikin sedihnya… hampir sebulan ini, obi kena batuk pilek, yang bikin radang dan panas banget, sampe 41 dercel, bunda yang awalnya mau menerapkan RUM dan HT, lama-lama gak tega karena obi bukannya membaik malah tambah berat batuknya dan gak bisa nafas yang bikin susah miaci (baca:nenen)

inget banget obi mulai sakit dari awal tahun baru, daaannnn…. sampai hari ini, batuknya masih ada, tinggal sedikit sih, tapi masih bikin deg-degan kalo obi batuk, abis tiap batuk obi pasti jadi muntah,.. T_T seminggu kemaren aku banyak banget izinnya, karena obi jadi rewel banget dan gak mau dipegang sama siapa aja, uti yang tadinya bisa nenangin obi, tiba-tiba gak laku lagi tuh… dan baru bisa diem kalo digendong aku, tiap obi naro kepalanya di bahu aku, rasanya sedihhhh banget,.. aku gak bisa jagain obi dengan baik, obi sampai harus sakit lama banget dan jadi kurus… T_T

tapi paling engga hari ini obi sudah jaaaauhhh lebih baik🙂 udah mulai naik lagi berat badannya, udah mulai nafsu lagi makannya, udah berkurang batuknya biarpun masih terdengar sesekali, dan udah gak perlu diuap dan disedot dahaknya yang bikin miris banget ngeliatnya…

haduhhhh….bikin curhatan ini jadi bikin kangen banget sama obi… gak sabar nungguin bel pulang (bener-bener bunyi bel) langsung setor jempol dan cawwww…. *tenggo mode on*

semoga di umur 9 bulan ini, obi selalu diberi kesehatan, dan tambah sayang sama orang-orang di sekitarnya…. amin…

*10 more minutes to go home*

lagi maem agar-agar melon... :-*


 
2 Comments

Posted by on January 25, 2011 in kesukaan, Obi

 

Tags: ,

2 responses to “9 bulan Qolbi

  1. reza

    January 31, 2011 at 9:31 am

    amiin

     
    • vie2

      February 21, 2011 at 8:07 am

      Amin…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: