RSS

Godong ijo dan warung arab

09 Feb

Sabtu kemaren lagi enak-enak tidur siang tiba-tiba dibangunin papah yang ngajak cari makan siang, katanya bosen di rumah mulu, mamah semangat banget, emang belom masak juga tuh si mamah… tadinya udah males lagi enak-enak tidur sama obi, eh papah malah sengaja nyamperin ngomongnya gak pake bisik-bisik lagi, bangun lah obi yang anehnya langsung cengar-cengir, padahal biasanya kalo keganggu gitu bakalan rewel.. ya sud, gantiin baju obi, bungkusin makan siangnya obi, ogut ganti baju langsung caw, pas nelpon ayah ternyata ayah lagi di sawangan, ya sud deh, lansung aja kita meluncur ke arah sawangan…

papah ngajak makan di godong ijo, katanya tempatnya bagus padahal cuma liat dari tv. pas nyampe suasananya enak banget sih, rindang n teduuuhhhh banget, pohon-pohonnya gede2 dan banyak banget,.. pas masuk ke dalem ternyata luas banget, ada tempat pemancingan dan bibit-bibit tanaman hias n buah-buahan, ada juga kura-kura segede gaban :p

mejeng bareng kura-kura segede gaban


obi ditunjukin kura-kura yang kecil sama papah, obi sih anteng aja n tangannya gak bisa diem,.. aku yang deg-degan abis itu kura-kura giginya banyak banget, gak okeh banget kalo tiba-tiba tanggannya obi kecaplok😉 yang kaya gini nih ogut perlu nahan rasa geli,.. aku sendiri geli *jijik* banget sama binatang kayanya hampir semua binatang, kucing takut banget kalo disamperin, trauma digigit kucing pas tk kayanya,.. pas dulu ngajar privat setengah mati nahan teriak pas disodorin hamster m abel dan prilya,.. nah… sekarang yang repot pas ada obi harus nahan geli dan takut kalo deket-deket binatang, harapanku sih obi gak ketularan anti binatang kaya aku, aminn…🙂

cafe godong ijo

 

di godong ijo cuma sebentar, cuma keliling liat bibit yang buanyaaakkkk banget n obi makan siang sebentar di deket pemancingan,.. kayanya aku sekeluarga gak pernah cocok makan di cafe, di godong ijo itu cafe gitu modelnya,.. selain harganya yang pasti maharani, hehehe…. :p porsi di cafe ya plek! segitu doang ribet kalo mau nambah, hahaha 😆 jadinya dari godong ijo kita lanjut ke parung untuk makan siang di warung arab,.. ayah yang bawa motor ngikutin di samping mobil papah, obi ketawa2 sama ayahnya lewat jendela, udah bisa ngenalin ayahnya ternyata, biarpun ayahnya pake helm, hihi😉

sampe di warung arab, warungnya sederhanaaaa banget, kaya warung nasi yang sering di pinggir jalan bogor-puncak dan sekitarnya, tapi makananya enang gulindanggg… si mamah pesen pindang kepala ikan mas, dua porsi aja, katanya gede, jadi bisa bareng-bareng, bener aja pas keluar guede aja itu kepala,.. tapi aku gak doyan pindang, pas lagi laper-lapernya pas makanannya enak banget, jadi nikmattt sekali…😉 *emang doyan makan* obi yang udah makan kayanya penasaran banget pengen nguyah-nguyah juga,.. jadinya dikupasin jeruk aja, pas dikasih langsung diisep-isep, anteng deh sama jeruknya, bunda jadi bisa nerusin makan…hahaha…

pulangnya keliling liat-liat tukang jualan mobil, ngeliat doang sih,.. hehe… :p sampe rumah langsung pada tepar deh, mandiin obi terus langsung tidur semuanya… seneng banget bisa keluar gini, sebulan ini emang sengaja gak pergi-pergi, karna obi kemaren sakit hampir sebulan, jadinya males keluar-keluar, takut obinya sakit lagi, gak tega liat ade bayi ganteng itu sakit😉

semoga obi sehat selalu, biar bisa jalan-jalan lagi wiken yang akan datang…😀

 
Leave a comment

Posted by on February 9, 2011 in iseng ajah, Jalan-jalan yuks

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: