RSS

Nyoblos ulang deh

24 Feb

Hari minggu nanti nyoblos lagi di pilkada tangsel,.. undangan buat papa, mama ogut n aang udah nyampe di rumah, buat ayah kayanya ada di alamat rumah di legoso seperti pilkada kemaren,..

sebenernya gak tau nih mau milih yang mana, gak pernah liat kampanyenya…(atau gw yang gak ngikutin ya) pilkada yang awal kemaren, sempet kesel juga sama panitia pilkada di lingkungan rumah, lah wong kemaren itu kan pas bulan haji ya… otomatis mama dan papa gak bisa nyoblos dong… eh tapiii… beberapa hari menjelang hari pemilihan, ko gw baru engeh kalo undangannya tinggal 2 atas nama aku dan aang, kemana 2 lagi neh,.. pas nanya ke ayah, ternyata malem-malem ada orang yang kami curigai panitia (maab suudzon banget) dateng n maksa minta undangan buat papa n mama di balikin ke panitia, katanya karena kan lagi pergi haji jadi gak bisa nyoblosss…

HELOOOO…. *nada 4L4y* dari mana peraturannya ya, kalo pergi haji terus undangannya diminta lagi… pas cerita ke temen-temen di sekolah pada bilang kalo itu mah mau diambil n dipake lagi sama “oknum” lansung aja tuh dalam hati nyumpahin oknum itu supaya jagoannya kalah… dan pas keluar keputusan harus diulang, dalam hati lagi (cuma dalam hati aja) bersorak-sorak,.. rasain tuhhh… diulang lagi, makanya jangan curang… :p

hari minggu nanti mau pilih siapa, yang mana, dari mana, orang mana…?! liat aja deh ntar… semoga yang menang bisa menjaga amanah yang dipercayakan dan jujur… AMIN…!!

 
Leave a comment

Posted by on February 24, 2011 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: