RSS

Cita-cita ku….

11 Mar

….ingin menjadi dokter….itu sih lagu anak-anak jamanku kecil dulu,.. (kalo sekarang lagu anak-anak lain)

tapi biarpun di lagu itu gak ada lirik ingin menjadi guru, setiap ditanyain “vivi cita-citanya apa?” pasti aku tuh yakin banget jawabnya GURU “guru apa?” (biasanya itu pertanyaan lanjutannya) Guru Matematika, tanya kenapaaa…?? karena mamah guru matematika, hehehe…jadi aku memang tumbuh di keluarga pendidik, yang otomatis mempengaruhi pribadi aku yang sejak aliyah (baca sma) udah seneng ngajarin adek-adek gw dan pas kuliah nyambi ngajar privat…πŸ˜€

itu cita-cita ketika kecil, gimana dengan cita-citaku hari ini? belum berhasil jadi guru,..😦 tapi paling tidak sudah berhasul masuk di instansi pendidikan dan jadi staf administrasi a.k.a tata usaha, hehe… Insya Allah sesudah sk 100% abdi negaraku udah keluar, langsung mau ngurusin mutasi ke guru,.. mudah-mudahan dipermudah jalannya… AMIN..!!

sebenernya beberapa bulan ini udah nyaman banget sebagai staf tata usaha, karena aku bisa meluangkan waktu buat mompa asi untuk mimi obi besoknya, dan udah mulai lupa sama cita-cita pengen jadi guru,.. eh semenjak ketemu mba ires *edited, hehe…* yang berprofesi guru dan setelah baca-baca blognya yang banyak isinya bagaimana doi berinteraksi sama murid-muridnya… aku tiba-tiba jadi iri dan kangen sama suasana belajar,.. langsung deh nanyain ke pak warso nasib sk 100% ku,.. jawabannya masih dalam proses… hufftthhh… semoga gak lama lagi bisa berhasil meraih cita-cita… AMIN!!

 
4 Comments

Posted by on March 11, 2011 in iseng ajah

 

4 responses to “Cita-cita ku….

  1. ires

    March 17, 2011 at 2:53 pm

    ih jeng vivi,

    panggil saya ires aja ah…:)

     
    • vie2

      March 18, 2011 at 10:49 am

      hehe… gpp ya? ok lah kalo begitu…πŸ˜€

       
  2. Syafaat

    May 24, 2012 at 1:22 am

    Salam bu vivi, saya juga seorang staf yang punya ijasah guru, sekedar sharing saja bagaimana prosedur mutasi dari staf menjadi guru? Terimakasih

     
    • Vivi

      May 24, 2012 at 5:14 am

      ajukan surat permohonan dulu ke sekolah tempat kita akan bertugas, sesudah disetujui baru pihak sekolah mengajukan surat lolos butuh ke kanwil (saya pns di kemenag) tinggal nunggu sk mutasi dari pak kanwil dehπŸ˜‰

       

Leave a Reply

 
