RSS

Akhirnya, punya juga…

15 Mar

Beberapa bulan yang lalu ikut pulang sama temen yang baru beli yaris… mulus euy…😀 dalam hati aku ngebatin, suatu saat gw juga pasti ke sekolah bawa mobil… hahaha…. sengak banget yak ke sekolah bawa mobil…. hehe… maksud’e suatu saat aku juga punya mobil sendiri, gak nebeng lagi m papah or ma angkot-angkot kesayangan… :p

Alhamdulillah pagi ini aku berhasil nyupir sendiri ke sekolah,.. biarpun bukan yaris yang mulus kinclong,.. paling engga mobil ini hasil keringat sendiri (ayah deng) bukan hadiah, bukan lungsuran, bukan curian (LooHH?!!!?) bangga banget pas bulan lalu liat ayah bawa pulang itu mobil,.. hebring euy si ayah, baru setahun jadi abdi negara udah bisa kebeli mobil.. tapi pas inget sisa cicilan langsung meringset, tambah lagi deh potongan tiap bulannya,.. gak apa-apa deh,.. semangat ayahh… bunda bantuin doa selalu, hehe…😉

setelah hampir 2 tahun gak nyupir, sekarang nyupir lagi deh dan sabtu kemaren di awali kondangan yang berhasil keserempet motor, langsung deh gompal bumper depan, nasibnya mobil tua keserempet dikit langsung gompal dah… fiuuhhh… pokoke mulai lancar lagi deh,.. jadi kepikiran pengen punya car seat buat obi, jadi biar bisa jalan2 berduaan aja, haha…😆

 

*mikirin ongkos buat benerin gompalan di bumper,.. gak ada jatah shoping dah bulan ini…😦 *

 
4 Comments

Posted by on March 15, 2011 in iseng ajah

 

4 responses to “Akhirnya, punya juga…

  1. ires

    March 17, 2011 at 2:51 pm

    Amin, congrats ya

    ikutan bermimpi ahhh jeng…..

     
    • vie2

      March 18, 2011 at 10:50 am

      yuuukk… mimpi setinggi-tingginya kalo jatoh masih lumayan tinggi gak rendah2 amet,.. hehe.. :p

       
  2. santikaelrahmad

    March 19, 2011 at 8:30 am

    hahahaha ..
    amiin dah ..

    ku juga lagi naksir yaris putih .
    di iklanny keren bgt ..
    py klu inget macetny jakarta, jadi mikir dua kali ..
    *kaya beneran dah mau beli ja tuu mobil .
    padahal mahh ..
    :p

     
    • Vivi

      March 21, 2011 at 10:13 am

      haha… gak apa-apa kali tik punya cita-cita mah…
      Insyaallah bisa terwujud…😉

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: