RSS

11 months olds

23 Mar

Alhamdulillah,.. gak henti-hentinya bersyukur dengan rezeki yang dilimpahkan ke keluarga kami, obi yang sehat dan selalu ceria dan gak bisa diem bener-bener… anugerah terindah yang pernah ku miliki… heyyy… *sing* hehe… maap sangat agak lebay… :p

telat nih sebenernya,.. tanggal 21 maret kemaren obi genap 11 bulan,.. gak terasa bulan depan obi genap 1 tahun,.. yang dulunya cuma bobo-pipis-pop sekarang udah bisa protes kalo dipaksa ngabisin makannya,.. udah bisa manjat tempat tidur aki-uti nya padahal belom bisa jalan tanpa pegangan dan udah bisa bertingkah beda-beda tergantung m siapa obi lagi mainnya,..

bulan depan udah bilang sama ayah kalo ulang tahunnya obi yang pertama harus mau dirame-ramein, mau undang temen-temennya obi sekitar rumah yang seumuran m obi, mau bikin dessert table yang kata mamah boros aja, emang utinya obi sangat amat hemat untuk masalah pengeluaran, tapi tetep aja bubu mau bikin meja  cemilan buat ultahnya obi hihi…😉

oh iya sekarang juga obi makannya udah gak bubur lagi, masih nasi lembek sih, jadi subuh-subuh lumayan berkurang kesibukan bikin bubur dan lauk buat obi maem,.. belakangan ini obi kalo maem makanannya suka banget diemut, jadi yang dulunya bisa cepet sekarang lama banget hari sabtu kemaren rekor 2 jam makan siang m aku, kalo si mamah sih disiasati sambil disuapin air putih, jadi obinya langsung ngunyah deh

sempet curiga obi ngemut makanan gini karena sedang tumbuh gigi, giginya obi sekarang udah 4, dan 2 gigi atas menyusul sedang keluar, jadi total udah hampir 6. tapiiii… kalo obi dikasih makanan yang bukan diplot sebagai makanannya obi, langsung aja dikunyah-kunyah terus nyamperin lagi minta nambah,..

dasarnya obi nih doyan makan nih kayanya,.. disodorin brownis langsung dilahap,.. kuah lapis juga,.. biskut bayi apalagi, kerupuk udang juga doyan banget,.. semalem juga ikutan makan pisang goreng pas semuanya enak makan pisang goreng,.. gak pake diemut lagi tuh, langsung dikunyah dan mangap minta nambah, tapi pas disuapin makanannya diemut sampe monyong2 mulutnya, yang lucu pas lagi ngemut tiba-tiba obi bersin,.. hatciiii…nyembur semua makanan yang ada di mulutnya, hahaha…😆 belepotan deh, obi mah tenang2 aja, emaknya yang histeris udah nungguin lama dikunyah, eh malah kesembur pas bersin, fiuuhhh….

sekarang obi lagi seneng-senengnya nyengir, hehe…kalo ketawa sambil ngengir, sambil nunjukin giginya yang jarang :p obi juga udah gak mandi pake air hangat, telat sih emang tapi dari pada engga kan?!

disuruh senyum malah nyengir...😉

 

semoga obi sehat terus, bulan depan bisa rame-rame di ultahnya obi, Amin..😀

 
2 Comments

Posted by on March 23, 2011 in kesukaan, Obi

 

Tags: ,

2 responses to “11 months olds

  1. duniaires

    March 29, 2011 at 10:10 am

    khalila diundang ya obi ganteng =)

     
    • Vivi

      April 4, 2011 at 8:53 am

      sip… ntar dateng ya kakak khalila… ^^

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: