RSS

Like mother like son

04 Apr

Seminggu kemaren aku masuk angin yang bikin muntah-muntah dan buang-buang air,.. haduhhhh rasanya lemes banget, mana sambil nyusuin obi lagi, sempet kuatir juga nih obi tetep nyusu aman gak ya? tanya-tanya jawabannya aman,.. jadilah gw tetep nyusuin biarpun sambil mencri-mencri… hehe sori… :p

tapi ternyataaaa…di hari ke 4 aku sakit, obi bangun pagi diawali dengan muntah, haduhhh…alamat ketularan nih obi, ternyata panas juga doi, eh lagi enak-enak main tiba-tiba obi mencri-mencri juga… haduhh… beneran deh ketularan nih ruyul.. jadilah aku diomelin mamah ya yang gak serius mau sembuh lah, yang makan milih-milih sampe sakitnya kelamaan… hikksss…kebetulan aku abis minta surat izin untuk hari kamis-jumat rencananya mau istirahat di rumah, ternyata malah sekalian momong obi yang lagi sakit juga, eh tapi ya yang aku kira gak bakalan kuat momong obi secara aku juga masih lemes, ternyata kuat-kuat aja gendong obi seharian dan alhamdulillah mual-mual yang walaupun masih berasa bisa kalah sama kebutuhan obi nyusu yang bikin aku makan banyak…

obi yang udah susah-susah dinaikin berat badannya baru sakit sehari aja langsung deh turun setengah kilo😦 tapi untungnya gak pake lama-lama sakitnya

jadiiii… mulai sekarang bubu gak boleh sakit lagi, biar obi juga gak ikut-ikutan sakit,.. semoga kami semua sehat-sehat selalu.. AMIN..!!

 
Leave a comment

Posted by on April 4, 2011 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: