RSS

Goes to puncak, mampir di safari

05 Apr

2 minggu yang lalu aku, dae dan obi sukses jalan bertigaan aja ke puncak, mungkin ini nih yang bikin seminggu berikutnya sakit :p

anyway jalan-jalan ke puncak ikut acara kantornya si dae a.k.a ayah, perginya dari hari jumat sampai sabtu, baru sekali ini nih bener-bener pergi bertiga doang, udah beberapa kali sih ke purwakarta tapi ada si mamah atau bi heni yang ketemu di purwakartanya sana,.. nah ini bener2 deh modal nekat dan persiapan segambreng jalan bertigaan aja

hari jum’at kita jalan jam 10 lewat dikit, aku udah izin sama pak bos loh gak bolos😉 sampe cilember ayah berhenti dulu di masjid untuk sholat jum’at nah aku n obi nunggu diwarung tongseng, rencananya aku mau makan tongseng sambil nunggu ayah sholat…

tapiiii… it’s a big NO NO dah,.. mau makan gak ada partner buat jagain obi selama aku makan,.. yang ada obi ikutan heboh pengen udek-udek mangkok tongseng, haduhhh… udah dikasih biskuitnya, air mineral gelas yang biasanya suka jadi mainan, sendok (garpunya dipindahin ke meja sebelah), henpon yg udah sering dibanting m obi, sampe kunci mobil tetep aja obi gak bisa diem mau ikutan nyendok yang aku makan.. jadilah aku makan satu suap, abis itu gendong obi sambil ngalihin perhatiannya dari tongseng, fiuhhh…lap keringet banget deh (dalam arti sesungguhnya)

gak lagi-lagi deh makan tanpa ada yang jagain obi, yang ada asal kenyang doang tapi gak bisa dinikmatin… :p

abis makan kita langsung ke hotel prioritas yang lokasinya pas di pertigaan taman safari, berhubung tamu sebelum kita belom keluar, jadilah kita mampir ke taman safari, dari pada nungguin di lobi kan, males banget gituuu… harga tiketnya 65rb obi masih belom diitung, tiket untuk mobil 15rb. terus sebelum masuk kita sempet beli wortel 3 iket buat kasih makan binatang2 di dalem, sebenernya ini gak boleh ya, tapi pengen aja hehe… :p

pas masuk kawasan safari sumpah aku deg-degan banget, norak banget ya masuk taman safari deg-degan, hahaha… abis aku ngeri mobil antik ini mogok di tengah jalan, hadohh jangan sampe deh, mana pas masuk tiba-tiba gerimis lagi..

obi keliatannya masih bingung tuh di awal-awal, pas mobil kita di samperin sama zebra obi langsung narik tangannya, tapi pas aku contohin kalo ketahan jendela mobil baru deh berani ikut ketuk-ketuk jendela,.. pake teriak-teriak juga lagi, hehe… emang sih di umur obi yang sekarang pasti doi lupa lagi pas udah gede, tapi paling engga udah diajarin lihat binatang dari dekat dan semoga gak penakut kaya emaknya… :p

yang serunya lagi, rombongan mobil-mobil sempet mogok karena ada sekawanan…. (tau deh apa ya nama binatangnya, kaya kerbau gede tapi tanduknya lurus panjang banget) binatang yang lagi rapat di tengah-tengah jalan… lumayan lama deh, sampe mobil-mobil numpuk gak bisa maju gak bisa mundur… weleh-weleh…

pas di kawasan singa dan kawan-kawan pas banget lagi hujan jadi singa dkk lagi pada berteduh, jadinya obi gak ngeliat deh, ayah mah kesenengan katanya serem kalo singanya sampe nyamperin, hehe…

keluar dari jalur keliling itu, kita langsung aja ke hotel prioritas, padahal aku pengen mampir-mampir dulu liat-liat yang lain, kan banyak tuh ya, ada baby zoo dan yang paling penting pengen belanja souvenirnya, hehe… tapi si ayah takut mogok katanya jadinya langsung aja deh ke hotel…

selama acara berlangsung untungnya obi seneng-seneng aja dan gampang makannya, jadinya gampang deh momongnya,. ayah aja yang mondar-mandir pamerin obi ke temen-temennya, hehe…😉

abis ini jalan-jalan lagi ya ayah… tapi gak pake sakit ya bubu… hehe…

 

 
2 Comments

Posted by on April 5, 2011 in iseng ajah

 

2 responses to “Goes to puncak, mampir di safari

  1. reza

    April 8, 2011 at 1:13 pm

    mantebh bun,..

     
    • Vivi

      April 12, 2011 at 11:54 am

      jalan-jalan lagi ya ay… ^^

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: