RSS

Liburan ke saung di purwakarta

23 Jun

pertama yang mau diceritain ya apalagi kalo bukan obi, hehe… :p

semakin lancar obi jalan, sekarang doi jadi seneng main bola, kalo ada ayah mereka berdua main bola di garasi, ayah sih udah heboh banget sambil lari-lari di tempat, hehe… obi ya berhubung belom bisa lari, jadi cuma jalan buru-buru nyamperin bolanya hihihi…😉

wiken kemaren kita ke purwakarta, udah mumet…met…met… di saungnya aki, udah ada halaman yang ditanem rumput, sebelumnya sih masih kebon gak rata gitu n banyak pohon pisang, katanya aki buat obi nanti main bola, deuhh…apa-apa buat obi aja gitu..

sampe di saung, langsung aja keluarin bolanya obi, n lepas sepatunya, biar obi ngerasain langsung tuh rasanya rumput. awalnya sih obi aneh gitu, ragu-ragu mau ngelangkah, aneh kali ya nyeker di rumput

pas nyampe, ayah langsung ngeluarin pancingan, hadehhh… hobi baru ayah nih, sampe besok paginya, ayah masih lanjut mancing, aku sama obi n mamah keliling ke rumah uwak-uwak, silaturahmi sambil ngenalin obi ke aki-nini nya yang di purwakarta🙂

Alhamdulillah banget obi sehat-sehat, yang penting cukup tidur n makan gak boleh telat, jadi lancar jaya liburannya😀

biarpun cuma semalem liburan gitu tuh menyenangkan banget, bisa tidur sampe siang, gak pake mikirin urusan sekolah n pegang-pegang laptop, seharian full unyel-unyel obi aja😉

sebelum puasa, udah ada rencana ke saung lagi, kali ini sama pasukan embah cip rame-rame… senangnya ^^ selamat liburan semuanya😀

 
Leave a comment

Posted by on June 23, 2011 in iseng ajah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: