RSS

Selangkah menuju cita-citaku

07 Jul

“Ketika seseorang meyakini seluruh mimpi-mimpinya, maka seluruh alam semesta akan membantunya dalam mewujudkan mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan

Alhamdulillah aku udah ngerasain juga, pastinya udah banyak banget ya keinginan-keinginan yang dikabulkan juga, kalo ini khusus cita-citaku dari kecil, hehe…

hampir setahun ini ngerasa nyaman banget di kerjaan yang sekarang, bisa tetep kerja, mompa asi dan yang paling enak bisa sampe rumah jam 4 sore pas sama jam mainnya obi, udah berada di comfort zone banget deh aku ini, dan pelan-pelan aku sadar kalo aku mengenyampingkan cita-citaku untuk jadi guru.

sesudah seratus persen jadi abdi negara, aku kepikiran sih untuk ngurusin alih fungsi ke guru, tapi sempet maju-mundur juga, apa iya mau ninggalin comfort zone ini, secara guru tuh emang banyak liburnya, tapi pas hari efektif belajar ya bisa lebih sibuk dari tenaga administrasinya. ya di sekolah ngajar, di luar kelas harus nyiapin materi dan kawan-kawannya, bisa-bisa sampe rumah gak langsung main sama obi, tapi masih uyel-uyelan m laptop😥

sooo…sesudah semedi jungkir balik sama obi a.k.a main guling-gulingan yang bikin pengen nambah waktu untuk main terus sama obi, aku memutuskan buat balik lagi ke jalur…duileee jalur bok :p balik lagi ke keinginan aku dari kecil yang kepengen banget jadi guru😀

Alhamdulillah surat permohonan alih fungsi udah masuk… dan sementara menunggu sk keluar, tahun ajaran ini aku dikasih jam ngajar, yipiiiee…😀 sebenernya sih pas semester pendek kemaren udah sempet ngajar juga selama 3 minggu.. lumayan buat pemanasan sebelum ngajar di semester ganjil ini ^^

dan sumpah ya… yang namanya passion itu kalo udah kena tuh asli menyenangkan sekali..😀 aku seneng banget ketemu sama anak-anak yang modelnya macem-macem, dan paling seneng banget kalo anak-anak kecil itu bisa nangkep informasi apa yang aku sampaikan,..hihihi jadi inget pas ngajar privat dulu, jadi kangen sama bocah-bocah cerdas itu🙂

senin besok udah mulai masuk efektif,.. kali ini kebagian ngajar kelas 3, agak jiper juga nih secara anak kelas 3 tuh udah agak, hehe…bukan nakal tapi hmmm…agak lebih berani dari pada dulu ketika baru kelas 1 atau 2 pas masih lugu, hehe :p untungnya sih sekarang team teaching, jadi gak ngajar sendirian di satu kelas…

jadi bubu, selamat datang di episode baru -kalah sinetron- semoga bisa dapet banyak pengalaman baru dan bisa sekalian menambah ilmu,.. semangattt…!! ^^

 
Leave a comment

Posted by on July 7, 2011 in di sekitarku, iseng ajah, kesukaan

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
