RSS

Wiken di Purwakarta (lagi)

14 Aug

Kayanya kedepannya bakalan sering liburan ke purwakarta nih, secara jaraknya gak jauh beda kalo liburan ke puncak, udah ada saung yang lengkap buat nginep lengkap sampe ada kloset duduknya, suasananya sama plek..plek… dingin dan sejuk banget. yang lebih enaknya lagi di purwakarta banyak banget yang bisa dijelajahi oleh obi, ada domba-dombanya aki, ada mentok dan soang, ada empang dan banyak pepohonan

kemaren obi megang belalang kupu-kupu dengan yakinnya, dan aku senengggg banget doi gak takut, eh sebelumnya bukannya aku lebay berasa anak ku doang yang berani megang belalang loh, masalahnya adalah, aku ini kayanya geli sama semua jenis binatang, jadi aku seneng banget pas obi berani megang belalang, kepik, masukin jari ke mulut ikan dan mukul2 domba yang lagi makan. lega banget gitu ternyata obi gak ikut-ikutan kaya aku, hehe…😉

di purwakart cukup semalem aja, toh beberapa minggu lagi pasti wikenan di purwakarta lagi, hehe… ^^

 
Leave a comment

Posted by on August 14, 2011 in di sekitarku, Jalan-jalan yuks

 

Leave a Reply

 
