RSS

Obi dan Bi Heni

26 Aug

selama ini belom pernah cerita sekalipun tentang bi heni, Alhamdulillah selama ditinggal kerja, obi aku percayain ke bi heni, sebelum jadi bibinya obi, bi heni ini setahun lebih kerja di 2 tempat, rumah mamah dan embah, jadi doi tidur di rumah embah dan siangnya dateng beres2 di rumah mamah

setelah aku nikah gak lama bi heni terapaksa berhenti kerja karna kakaknya di bandung sakit keras, yang bikin doi gak bisa ninggalin kakaknya itu, sedih juga sih, abis udah sreg dan kita semua udah percaya banget sama bi heni ini.

pas aku hamil dan mendekati hari kelahiran, udah kepikiran mo nelpon bi heni, pengennya doi balik lagi dan jagain obi susah deh kalo udah percaya sama orang ya. nelpon ke bi heni tuh susaaaaah banget, rumahnya masih di gunung, dan sinyal hape susah banget, sekalinya nyambung malah ibu nya yang ngangkat dan ibunya itu gak bisa bahasa indonesia sodara-sodaraaaa… haduhh… aku gak bisa bahasa sunda pulak, jadinya ngalor ngidul, ngomong gak jelas apa yang diomongin😦

emang belom jodoh kali ya, pas bisa ngomong ke bi heni, ternyata doi udah kerja sama orang lain di sana, yahhhh…. langsung lemes, rasanya pengen resign aja dah😦 singkat cerita obi selama 2 bulan diasuh mba surat yang tinggal di ujung gang, abis itu bi heni datang, dan langsung menggantikan posisi mba surat, hehe…😉

Alhamdulillah banget gak salah deh percayain bi heni untuk ngasuh obi, obi keliatan seneng kalo bi heni dateng, dan tetep keliatan seneng pas aku pulang. malah obi sempet bisa bobo sendiri tanpa digendong-gendong lagi.

bi heni sendiri udah punya anak umurnya 4 tahun, jadi enak banget aku ada tempat buat nanya-nanya. nahh.. mengingat anaknya bi heni yang masih kecil, jadinya bi heni dikasih kesempatan pulang setiap 2 bulan sekali.

obi sekarang kayanya udah lengket m bi heni, kalo pagi-pagi bi heni dateng, obi udah cengar-cengir minta digendong, pas bi heni mo pulang obi mau banget disuruh cium tangan, sampe bi heni keluar pager dikejar aja sama obi, kadang sempet cemburu juga, secara emang dalam sehari kan waktunya obi lebih lama sama bi heni, dari jam 6 sampe jam 4 sore, 10 jam kan. sama aku dari jam 4 sampe jam 8 doang, paling lama jam 9 abis itu tidur deh😦

nah lebaran ini bi heni udah pasti mudik dong, bukan masalah lah buat aku, apalagi aku udah libur seminggu sebelum lebaran. yang bikin kepikiran adalah ketika bi heni bilang, kalo doi udah gak lanjutin suntik kb, karna doi rencana mau hamil lagi, wakwaaaww…harus seneng dong aku, harus! tapi kepikiran harus cari penggantinya bi heni yang bikin berat, masalah kepercayaan tepatnya.

tapi setelah dipikir-pikir lagi, hidup ini ada yang mengatur, kalo bi heni diberi amanah untuk hamil, obi pasti gak dilupakan begitu aja oleh-Nya, aku percaya Allah SWT senantiasa memberi suatu cobaan sepaket sama solusinya, semoga yang terbaik untuk bi heni dan obi.

sementara ini, semoga bi heni dan obi tetep langgeng, hihihi… biar kalau suatu saat harus berpisah, sama-sama meninggalkan kenangan manis untuk keduanya😉

 
Leave a comment

Posted by on August 26, 2011 in di sekitarku

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: