RSS

Prioritas

08 Sep

Udah pasti prioritas berubah bersamaan dengan berubahnya status aku, hehe… sekarang udah ada Obi yang saat ini jadi priotas pertama aku, apapun aku terjang *duilehhh* demi obi, hehe😉

tapiii… sesudah menentukan prioritas, ternyata gak semudah membalikkan tangan untuk menjalaninya, fiuhhh *lap keringet dulu

setiap tahun, tepatnya sesudah lebaran, prioritasku itu harus berulang kali diingetin dan dicamkan kuat-kuat dalam hati, pasalnya bi heni yang aku percayain untuk ngasuh obi selama ditinggal kerja, gak jelas kapan baliknya dari kampung halamannya, selama liburan sih santai2 aja, wong liburan kan.. tapi kalo udah mendekati hari terakhir liburan dan bi heni belom jelas kapan datengnya, mulai deh, prioritas itu agak goyah, antara memenuhi kewajiban sebagai pegawai dan emaknya obi

untungnya ada mamah, Alhamdulillah mamah selalu ngingetin aku kalo obi jauuuhhh lebih penting dari kerjaan yang sekarang ini, kalaupun harus benar-benar memilih, gak ada pilihan lain dong..😉

tahun lalu aku senewen banget sampe marah ke mamah yang masih di purwakarta, mudik betah banget sih, eh aku dimarahin balik m papah *belain istri*

“kalopun kakak harus kena sangsi dan dipecat, biarlah dipecat, yang penting itu obi, gak ada yang lain”

gitu kata si papah, sedih banget, ya masa iya masih capeg udah kena pecat, belom juga ngerasain prajab dan pastinya gaji 100% hehe… akhirnya sesudah nangis jungkir balik dan bolak-balik mikir apa obi diajak ke sekolah tapi kasian masih 4 bulan, jadinya aku pasrah gak dateng ke sekolah, ya kaya papah tadi, dipecat ya dipecat dah gw

Alhamdulillah, tahun ini obi udah bisa diajak ke sekolah, udah 3 hari ini obi ikut aku ke sekolah, tapi ya gitu deh, cuma bisa setor muka doang, obi gak mo lepas main sendiri, karna obi dalam keadaan ngantuk. obi biasanya kalo di rumah bangun jam 5, terus main-main sebentar jam 7 sarapan sambil berjemur, lanjut mandi dan abis itu doi tidur lagi, nahhh… pas di sekolah nyampe sekitar jam 9an, udah pasti cranky dong wong jam tidurnya, jadinya abis setor muka langsung ngabur ke perpustakaan dan obi numpang tidur di perpus

hari ini ada halal bihalal di sekolah, eitsss… kami (aku & obi) dateng ko, tapi lagi-lagi ngendon di perpus, tuh si bocah lagi tidur pules banget, panitia nih padahal, tapi udah kelar ko bagian aku, absen udah diprint terus titip ke bu erida -panitia juga- name tag untuk meja-meja juga udah selesai dari kemaren, tinggal bikin laporan dan pastinya honor :p sementara ini semua aman terkendali, laporan dan honor kerjain di rumah aja ntar pas pulang, besok tingga setor ke ketua panitia😀

semangat bundaaa!!! semua pasti ada jalannya, dinikmatin aja… cemunguddd!! ^^

 
2 Comments

Posted by on September 8, 2011 in di sekitarku, Obi

 

Tags: ,

2 responses to “Prioritas

  1. duniaires

    September 9, 2011 at 11:34 am

    Bener jeng vi…bahkan anak pun turut berperan dalam prioritas doa kita🙂

     
    • Vivi

      September 10, 2011 at 8:06 am

      oh iya, bener banget tuh

       

Leave a Reply

 
