RSS

Kenapa harus sekolah sekarang?

04 Oct

itu bener-bener ya, pertanyaan yang asli gw udah empet banget ngejawabnya pasti ditanyain ke aku pas aku bilang mau cari Play Group buat obi *tarik nafas dulu sebelumnya, supaya emosi tidak meledak* abis itu berlanjut pasti dengan komentar “kasian masih kecil cape” kali ini nahan emosi gak aku senggol nyebur ke got

kondisi tiap orang kan pasti berbeda dong ya dong, nah keluarga AKU aku itu Alhamdulillah semuanya pekerja, dari si mamah, papah, dae -si ayah- dan aku, otomatis pagi hari sampai sore obi cuma berduaan doang ya sama bi heni -kecuali pas aku bisa pulang cepet-, insyaallah bi heni amanah, menjaga obi dengan baik gak cuma di depan aku atau anggota keluarga yang lain, tapi juga saat kami gak di rumah.

tapi dengan semakin besarnya obi yang sekarang 17 bulan, obi ternyata agak pendiam kalo tiba-tiba keluar rumah dan ketemu gerombolan bocil-bocil seumurannya, kalo ketemunya orang dewasa sih dia mau aja diajak main, karna ya di rumah anak kecil cuma obi seorang jadi kayanya berasa putra maharaja kali ya si obi itu, maunya ditanggep mulu susah untuk berbagi perhatian

jadi yaaa, masuknya obi ke play group a.k.a kelompok bermain ini, bukan buat belajar ABC-123 yaaa, bukan!! tapi untuk cari waktu bermain bersama teman-teman sebayanya singkatnya bersosialisasi, dari pada doi m bi heni doang seharian, lebih baik diselingi main bersama teman-temannya lahh.. *hufftttt atur nafas*

akhirulkalam, suka atau tidak suka, saya ibunya obi, saya tidak pernah sedikitpun berniat untuk menjerumuskan obi ke dalam kepenatan sekolah yang mana belum waktunya obi terima, tapi saya juga tidak akan membiarkan obi terjebak dalam kepribadian egois yang tidak mau mengenal dan mengerti orang lain

fin.

 
4 Comments

Posted by on October 4, 2011 in di sekitarku, Renungan

 

Tags: ,

4 responses to “Kenapa harus sekolah sekarang?

  1. duniaires

    October 5, 2011 at 12:37 pm

    tarik napas juga ah….hihihi mereka memang selalu akan ‘bernyanyi’ say apapun keputusan kita…lah gw ?? ih ayah bunda nya kerja kok pelit amat sekolahin anak di Play Grup..kasian tuh anaknya bosen ? (nah lho ??)

     
    • Vivi

      October 7, 2011 at 10:13 pm

      fiuhhhh… *hela nafas deh* iya ya res akan selalu ada nyanyiannya, malah aku ‘dinyanyiin’ sama temen aku gini ‘aku rela gak kerja karna gak mau anakku jadi anak pembantu’ hadehhh… maksudnya apa ya? entah emang prihatiningrum sama aku atau doi cari pembelaan dgn keadaan dia yang gak kerja😦 (aku pilih yang terakhir, hehe)

       
  2. Ires

    October 7, 2011 at 11:56 am

    Perasaan saya pernah tinggalin comment…apa karena eror ya say komputer sekolahku hihihihi…atau maaf ya kalau tak berkenan..semangat jeng vivi…nyanyian2 seperti ini selalu ada selama kita hidup di dunia🙂

     
    • Vivi

      October 7, 2011 at 10:14 pm

      bukan eror res, aku yang gak buka2 imel n blog, hehe :p,
      jadi…. semangkaaa ^^

       

Leave a Reply

 
