RSS

Dipijitin obi

07 Oct

makin gede, obi makin berani bercanda yang macem-macem, biasanya kalo liat ada yang tengkurep obi langsung duduk aja di punggungnya, kalo lagi angot deketin pelan-pelan terus duduk aja gitu di mukanya, hmmpff…palas (baca:payah) deh si obi, sering banget muka aku didudukin, untung obi masih adek-bayi-yang-udah-gede jadi ya lucu-lucu aja biarpun pantatnya nangkring di mukaku, hehe😆

belakangan ini, kalo abis duduk di punggung aku, gak lama kakinya naik terussss hap! berdiri aja itu di atas punggungku, haduhhh…kaget banget, ya wong aku posisinya lagi tengkurep di depan tivi alas karpet tipisss, bukan di kasur kalo jatoh yang masih enak gak benjol, aku nya histeris ngeri jatoh, si obi malah kegirangan gak mau dipegangin.

tapi emang bayi itu pinter ya, obi berusaha menyeimbangkan posisi berdirinya dia, berasa banget ko kalo doi goyang kanan-kiri buat seimbangin biar gak jatoh, jadi aku juga gak berani teriak-teriak biar badan aku gak guncang-guncang, ampe nafas aja pelan-pelan, huhuhu

jadinya kalo ayahnya kecapean atau seringnya sih papah, langsung manggil obi deh, “obi berdiri di sini nih” si obi langsung nyamperin deh sambil cengar-cengir, haha😆

dan gak cuma punggung, sekarang nambah ke betis, ke tulang kering kalo lagi duduk selonjoran, hadehhh…untung kaki bunda macam tales bogor bi, jadi gak penyet diinjek-injek sama obi, hihi

jadi biarpun aku ketar-ketir ngeri obi jatoh dan benjol, kata mamah biarin aja jangan dilarang biar berani tapi ya harus dijagain juga lah ya😉

gak sabar nunggu obi gede beneran, mau ngajak main ke dufan ahhh kalo ayah gak mau naik halilintar ayah liatin kita aja ya bi, hohoho

 
2 Comments

Posted by on October 7, 2011 in iseng ajah, kesukaan, Obi

 

Tags: ,

2 responses to “Dipijitin obi

  1. duniaires

    October 11, 2011 at 9:56 am

    obi udah gede..pangling🙂

     
    • Vivi

      October 12, 2011 at 12:27 pm

      hehe iya dong… mau cepet-cepet gede biar bisa bantuin bunda nyuci mobil :p

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: