RSS

Breaking Dawn

07 Nov

Bukan..postingan ini bukan mau ngebahas isi cerita Breaking Dawn, pasti udah buanyak banget di seantero dunia maya yang ceritain isi novel ke-4 serial Twilight itu.

jadi sebenernya cuma mau bilang, aku punya buku Breaking Dawn!!, hehe abis nungguin filmnya lama banget, jadinya terpaksa deh beli novelnyah. dari awal twilight muncul gak tertarik sama sekali buat beli novel yang ada 4 seri ini, padahal lebih sedikit dari Harry Potter yang 7 seri (dan semuanya aku punya), maksudnya sih gak mau berkhianat sama Harry dkk, hehe lebayyy

tapi bener-bener beda ya situasinya sekarang, dulu pas Harry Potter aku masih single dan bisa berjam-jam baca novelnya, sampe diulang-ulang mulu ampe hapal dan ujung-ujungnya malah lupa kebulak-balik ceritanya, sangking banyak isi ceritanya😆

kalo sekarang, baru baca 1 halaman, udah diambil novelnya sama obi, terus dibuka-buka sama doi, bingung kali ya ini buku ko tulisan semua gak ada gambarnya😉 kalo nungguin obi tidur, aku juga udah keburu ngantuk, jadinya cuma dapet baca 1 bab doang, alhasil sampe sekarang baru sampe di bab 3 padahal udah kebeli dari 2 hari yang lalu, bisa-bisa filmnya keburu rilis sebelum aku selesai baca, sama aja boong dong beli novelnya *gak mau rugi*

oh iya, serial twilight ini cuma punya satu ini doang novelnyah, dan ini bener-bener karena filmnya lama banget dirilisnya, jadi dengan ini saya menyatakan bahwa saya bukan penggemar Robert Pattinson samsek, hehe dari aku liat pertama kali si Robert di HP yang ke-4, sama sekali gak bikin aku greget, bukan tipe saya sih “idihhh sok ke-kece-an banget lo” *ditimpukin bakiak sama penggemarnya Robert Pattinson*

nah mumpung obi sekarang udah tidur, mari kita teruskan membacanya ngapain online kalo gituuuuuu, tapi kalo udah selesai maaf sekali aku gak akan me-reviewnya *gak ada yang nungguin, lagian udah ketinggalan banget kaliiii*

oh iya yang jelas banget berasa bedanya novel ini dan HP, Twilight diceritain dari sudut pandang Bella, sedang HP dari sudut pandang orang ke-3. intinya sih aku lebih menikmati baca HP karna rasanya seperti ngebayangin aku nonton Harry dkk sebagai orang ketiga, ketimbang merasakan sebagai Bella di Breaking Dawn, ya tapi itu sih selera masing-masing orang sih ya..😉

so enjoy the book bun🙂

 
Leave a comment

Posted by on November 7, 2011 in di sekitarku, iseng ajah, kesukaan

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
