RSS

Sehari bebas ompol

07 Nov

Obi pinterrrrr banget, sori ya namanya juga emak-emak pasti berasa anak sendiri paling pinter seantero dunia haha lebay banget.

seharian ini libur Idul Adha, di sekolah sih ada acara potong kurban, tapi berhubung akhir-akhir ini aku sering banget pulang sore, jadi hari ini mau bayar utang sama obi seharian main sama obi aja, bi heni diliburin aja jadi abis nganterin rawon dari embah langsung pulang lagi, hehe

sebenernya obi dari bayi kalo di rumah gak pernah dipakein diaper, pas pergi-pergi aja, jadi sehari-hari obi pake celana poop+popok bayi dilipet-lipet+celana pendek, dan aku selama ini angot-angotan banget untuk potty training si obi, ya males lah bolak-balik kamar mandi, ya pegel lah ngangkut obi kalo si bocah lagi mogok gak mau ke kamar mandi, jadi cuma sesekali aja Obi bisa pas pipis di kamar mandi, selebihnya obi udah ngompol aja di celananya *dasar emak pemalas*

nah pas Prita posting di fb-nya kalo Ken udah bebas diaper samsek dan udah gak ngompol lagi, baru deh aku nyadar ya ampunnn maapin bundamu ini ya Obi, karna malas dan terlalu banyak alasan untuk ngajarin obi BAK dan BAB di kamar mandi

dan hari ini sukses dilewati Obi tanpa ngompol sekalipun, sangking senengnya tiap Obi selesai pipis aku ciumin biarpun masih di kamar mandi😆

Obi juga kompak banget m aku, setiap aku siram kakinya buat mancing pipis, keliatan banget kalo dia konsentrasi buat pipis, hihihi, ini yang bikin lucu gak nahan buat cium-cium😉 abis keluar semua pipisnya obi liatin aku kaya laporan “udah semua bunda” *oke kayanya ini lebaynya aku doang*

sayangnya besok aku udah harus masuk lagi, besok harus langsung instruksiin ke bi heni untuk ngelanjutin potty trainingnya Obi, semoga bi heni bisa disiplin tiap 1-2 jam bawa obi ke kamar mandi

Obi pinter deh, besok pipis di kamar mandi lagi yaaa *hipno-hipno-an ke obi*

 
1 Comment

Posted by on November 7, 2011 in di sekitarku, Obi

 

Tags: ,

One response to “Sehari bebas ompol

  1. Reza Muhammad

    November 8, 2011 at 2:10 pm

    Manteph nih emang obi,.

     

Leave a Reply

 
