RSS

Elling Bra

12 Nov

Satu lagi hasil belanjaan bulan lalu, bra yang tersohor di kalangan ibu-ibu khususnya ibu yang sudah melahirkan dan menyusui, hehe😉 kayanya tiap aku searching bra apa yang oke yang pastinya bisa mengembalikan bentuk seperti semula, rata-rata di milis yang aku mampir semuanya rekomen Elling Bra ini

sebenernya sih aku udah tau elling bra ini jauhhhh dari aku sebelum lahiran, tapi kayanya dulu sih belom perlu-perlu amet ya, apalagi masa-masa awal menyusui, wuihhh karena ditunjang ASI yang lumayan lancar otomatis bentuknya juga masih oke, hehe jadi gak pernah lagi kepikiran beli Elling Bra ini deh

nahhhh…keadaannya mulai berbalik nih pas masa-masa menyusui ini udah berkurang drastis, langsung deh cari-cari nomor kontaknya Elling Bra, aku pesen pertama lewat chat aja, terus diminta no hape ku untuk di-follow up sama salesnya, katanya sih minggu itu udah penuh janji untuk fitting, jadi aku harus nunggu minggu depannya

Elling Bra ini punya ukuran sendiri sih, jadi gak bisa kita tinggal mesen kaya belanja di OL Shop lainnya, awalnya sih aku ditawarin dateng langsung ke gerainya yang di BSD, tapi dasar aku ini gak tau jalan-jalan selain sekitaran rumahku, jadinya salesnya yang akan datang ke rumah. bisa dateng ke tempat kerja juga sih, tapi dari pada aku buka-bukaan di sekolah, mending di rumah aja kali ya😉

pas Mba Rini dari Elling Bra dateng kebetulan ada mamah di rumah, eh si mamah ikutan aja beli Bra plus Stagen juga, hahaha jadi banyakan mamah yang belanja, untuk pembelian bra pertama kali harus beli sepasang, jadi biar bisa dipake terus setiap hari, biat lebih cepat n maksimal hasilnya

baru pake sebulan nih, rasanya nyaman banget, aku dari dulu gak suka banget sama bra yang berkawat, tapi kalo pake yang tanpa kawat ko ya gak mantep juga gitu, nah kalo Elling Bra ini dia gak ada kawatnya, tapi bisa menunjang bentuk PD, pas udah dipake aku loncat-loncat juga gak berasa “tumpah” hihi😆

yang aku suka lagi, cara pakenya itu jaringan-jaringan PD harus di”raup” dulu, jadi secara gak langsung Elling Bra udah “memaksa” pemakainya untuk SADARI (baca: perikSA payuDAra sendiRI) kebetulan aku pas kuliah pernah operasi karena ada tumor kecil, jadi dengan memakai bra ini aku jadi lebih sering SADARI, sebelumnya sih cuma pas selesai period doang, itu juga kalo inget, hehe

mau nyisihin duit jajan ah, ntar mau beli bra nya lagi, kepengen punya Stagennya juga deh, si mamah bangus banget pas pake stagen, pager dan tas pinggang serasa hilang, penampilannya jadi ciamik banget, berhubung kelebihan sisa melahirkan masih ada nih, kayanya aku harus beneran beli nih *cari-cari alasan*nabung ah nabung🙂

 
4 Comments

Posted by on November 12, 2011 in Belanjaan, iseng ajah

 

Tags: ,

4 responses to “Elling Bra

  1. ires

    November 17, 2011 at 6:50 am

    vi…gimana bookingnya? ih ngilerrr banget deh..harganya berapa say????

     
    • Vivi

      November 17, 2011 at 7:14 pm

      ke websitenya aja res, aku hubungin lewat ym nya, harganya 2 bra 500rb, kalo beli pertama emang harus sepasang, jadi biar make bra itu terus, sesudahnya sih 1 boleh, lumayan maharani ya untuk sebuah bra😉

       
  2. sydha2003

    November 22, 2011 at 12:00 am

    wuis, mahal jg ya vi, tpi emang ngaruh ga?katanya keliatan hasilnya kalo udah brp bln?

     
    • Vivi

      November 22, 2011 at 8:12 pm

      eh ada emaknya aira hehe, iya ya berasa mahalnya😉
      kalo testimoni orang2 sih katanya berasa perubahannya pas udah 8bulan-1tahun da, soalnya kan pake cara alami jadi gak bisa cepet

       

Leave a Reply

 
