RSS

Bukan pembawa keberuntungan kah?

20 Nov

aku, maksudnya itu aku hiksss… setiap aku nonton pertandingan, tim yang aku dukung kalah😥

jadi sea games ini aku jarang banget nonton langsung cari alesan padahal emang males nonton daripada kalah kan, mending gw liat hasil akhirnya aja ntar😉

dan Alhamdulillah yah, bulutangkis yang tim putra MENANG, ikutan terharu pas lagu indonesia raya dinyanyiin, sebelumnya aku nonton tim putri yang lawan thailand eh malah kalah, udah deh melipir aja ke kamar selesein baca novel yang tak kunjung selesai *lapkeringet*

terus aku juga nonton sepak bola yang penyisihan lawan Malaysia, argghhhh nyesel banget, coba gak nonton pasti menang deh, jadi semalem aku nahan-nahan gak nonton lawan vietnam, dan bener kan ternyata menang 2-0,

jadi, senin besok aku putuskan gak mau nonton langsung finalnya Indonesia lawan Malaysia, semoga Garuda menang, ganyang lawanmu itu😆

 
2 Comments

Posted by on November 20, 2011 in di sekitarku, Pertandingan

 

Tags: ,

2 responses to “Bukan pembawa keberuntungan kah?

  1. duniaires

    November 23, 2011 at 10:50 am

    wah, jangan diyakini gitu…kasian timnya wkwkwkwkkwk…

    ketentuan dan takdir Allah berperan jeng🙂

     
    • Vivi

      November 23, 2011 at 6:51 pm

      abis selalu kebetulan begitu sih res, hehe :p

       

Leave a Reply

 
