RSS

3rd place for us

20 Dec

Alhamdulillah, pertama kali ngebimbing anak-anak lomba spanduk berhasil menyabet juara 3, hehe.. *dari pada gak sama sekali yeee*

aku lega banget pas nama MAN 4 disebut sebagai pemenang ke 3, gak sia-sia persiapan anak-anak yang sampe nyambung ke rumah aku, sebenenrnya sih udah wanti-wanti, yang paling penting itu prosesnya hasilnya itu cuma bonus, kalo menang yang dapet bonus sebagai juara, kalo kalah ya dapet bonus makan siang di rumah aku kemaren, hoho😆

oh iya, lomba spanduknya itu dalam rangka memperingati hari HAM sedunia yang jatuh tanggal 10 Desember 2011, untung banget spanduk kita ada nyinggung-nyinggung hari HAM sedunia itu. *abis peringatan hari HAM gak lama muncul berita pelanggaran HAM di mesuji, ironis sekalee*

sekali lagi selamat ya anak-anak, next stop OSN TIK, welehhhh ini nih yang rada berat ngajarin pascal lengkap m algoritmanya, hadohhh… aku kudu belajar lagi neh *ingatan sudah berdebu bareng m izajah yang udah numpuk di dokumen keeper*

so…. cemangkaaa *cemungudh anak-anak*😀

 
1 Comment

Posted by on December 20, 2011 in Sekolah

 

Tags: , ,

One response to “3rd place for us

  1. Ade

    January 27, 2014 at 10:15 am

    Setuju mbak, yang penting prosesnya🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: