RSS

Goes to TMII

20 Dec

Ini dalam rangka menepati janji ke Obi😉 pas obi sakit kemaren yang gara-gara kecerobohan aku, aku janji sama Obi kalo udah sembuh mau ajak jalan-jalan ke TMII

setelah tarsok-tarsok sama si ayah, akhirnya minggu kemaren berhasil berangkat ke TMII, berangkat dari rumah jam 9 pagi, coz aku baca reviewnya ires di sini dan di sini yang ke TMII n pas suaminya ngajak ke sana lagi tapi dari pagi, nah aku udah rencanain harus pergi dari pagi neh

berangkat pas Obi udah nguap-nguap ngantuk, emang biasanya Obi jam 9an tuh tidur sampe siang, biarin deh tidur di jalan aja, kalo nungguin Obi tidur n bangun lagi mah bisa-bisa batal gak jadi kemana-mana.

ternyata jalanan lancar dan cepet banget nyampe TMII, jadinya Obi belom tidur lah, sekalian aja deh mumpung masih pagi juga belom panas, aku ngajak naik kereta api mini keliling TMII, tapi keretanya yang napak di tanah ya bun *requestnya si ayah* haha… oke deh ayah😆

nungguin keretanya lama, tiketnya Rp.10.000 saja, di sini Obi udah diitung jadi beli 3 tiket. pas keretanya dateng dan giliran kita naik, penumpangnya masih sedikit. eh pas abis ngelewatin terowongan buatan Obi langsung kriyep-kriyep, gak lama pules deh, hehe

juragannya tidur jadi acaranya dipending dulu deh, sambil menuju ke Akuarium Air Tawar, aku beli makanan buat aku n si ayah, 2 jam nungguin Obi bangun ayah sholat dzuhur dulu *aku lagi pms* terus gak sengaja aku beli popmi lagi :p hehe…

di dalem Akuarium Air Tawar Obi seneng keliatan banget, pas liat ikan yang guede banget mulutnya langsung monyong sambil bilang WUOOOO….🙂 tadinya mau ngajakin ayah foto di tempat foto kalender *masih ikutin reviewnya ires* tapi rame dan antri banget, jadinya batal deh.

tiketnya Akuarium Air Tawar sekalian m museum serangga Rp.15.000 saja, Obi belom diitung jadi cuma aku n si ayah, di museum serangga sepi, emang kurang menarik kaya Akuarium Air Tawar sih, obi engehnya pas liat belalang, kupu-kupu daannn kecoa, hehe

abis itu lanjut ke Istana Anak, puas-puasin deh Obi main di situ, senengnya Obi ternyata berani aku ajakin naik kincir bianglala yang kecil, aku juga deg-degan banget udah lama gak main-main begituan. tapi aku terus-terusan ngajak Obi teriak n ketawa pas di atas, jadinya Obi ikutan ketawa dan gak takut, thats my boy

ayah kemana? ayah motoin aku n Obi dari bawah, hihihi…😉 ntar kita terapi ayah bareng-bareng ya bi, kita ajakin ke dufan n naik halilintar biar berani😀

kita di istana anak sampe sore, sempet naik kereta lagi 2 kali, enaknya di sini Obi gak diitung pas beli tiket, jadi aku doang yang beli tiket, masing-masing permainan harganya Rp.5.000 saja.

sampe di rumah gempor banget, tapi Obi malah masih main-main sama mamah, besoknya bangun badan pegel-pegel semuanya, untung ke sekolah cuma ngoreksi doang jadi bisa siang😉

minggu depan ke TMII lagi yuk bi, kita belom ke Taman Burung n ke anjungan sumatera barat, ya itung-itung ngebayangin suasana kampungnya ayah, latihan pulkam gitu deh, haha😀

akhirnya, libur telah tiba, hore….hore…hore… susun jadwal jalan-jalan sama Obi😀

 
Leave a comment

Posted by on December 20, 2011 in Jalan-jalan yuks, kesukaan, Obi

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
