RSS

Ngeledek

14 Mar

Belakangan ini Obi sering banget ngeledekin aku, lari-lari nyamperin pas udah deket manggilnya “ayaaah..”

Aku sahutin “ini bunda, obi” Malah manggil ayah lagi sambil nyengir, ihh bikin gemes minta dicium :p

Semakin aku benerin dan kedengeran geregetan bilang bunda, Si bocah malah tambah seneng tetep manggil ayah sambil ketawa cekikikan…

Sekarang udah bisa ngeledek aja, rasanya baru kemaren Obi ngoceh2, rasanya baru kemaren Obi nangis doang bisanya, rasanya baru kemaren Obi enteeeenggg banget gendongannya, eh kenapa ujung-ujungnya jadi melow gini sih udaahhh jangan dilanjutin lagi dah waktu bener-bener cepat berlalu, bulan depan Obi udah 2tahun, kayanya baru banget deh aku riweuh bikin acara ultahnya Obi yang pertama eh udah mo ultah lagi aja, tapi tahun ini enga diramein lagi ya bi, tekorrr :-p

Abis ngeledek ini kira-kira apaan lagi ya tingkahnya Obi, muachhh…kiss kisss yang banyak buat Obi :-*

 
Leave a comment

Posted by on March 14, 2012 in iseng ajah, Obi

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: