RSS

Sudah pindah

14 Mar

Alhamdulillah udah sebulan lebih kami pindah, akhirnya keluar juga dari kenyamanan numpang m mamah, hehe😉

Pindahnya kemana? Masih gak jauh dari rumah mamah, 5menit naik ojeg, jiahhh…gubrak ga?!? Semua kenalan yang nanya pindah kemana, langsung pada gubrak pas aku kasih tau tempatnya
“itu mah lo masih bisa pulang tiap abis ngajar” haha… Emang sengaja :p mo gimana lagi anaknya mamah cuma aku n aang, kalo pindah kejauhan ntar aku jadi jarang nengokin mamah papah, hikss..

Anyway semoga kami betah di rumah yang mungil dan nyaman ini, semoga pas ada adeknya obi bisa pindah lagi ke rumah yg gedean😛 dan semoga bisa lebih mandiri B-)

 
Leave a comment

Posted by on March 14, 2012 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: