RSS

Begadang jangan begadang…

21 Mar

Kalau tiada artinyaaaa… Stel musik biar g sepi😉

Jadi malam ini judulnya EMAK SIAGA, udah 2 malem Obi panas, malem kemaren sih masih anteng tidurnya biarpun panas, malam ini nih yang kayanya never ending standby, hehe :p

beberapa hari ini angin emang lagi kenceng banget, biasanya aku males banget ngajak Obi main di luar, tapi kemaren liat bayi-bayi pada maen di luar juga, jadi aku tenang-tenang aja ajak Obi main di luar

sayang seribu sayang, malemnya Obi langsung panas dan berlajut ogah makan, haduhhh pusing deh kalo udah ampe susah makan, gak sakit aja kudu manjang-manjangin sabar nyuapin Obi makan, lah ini tambah lagi…

haduh bukan maksud mau mengeluh, cuma pengen ngeluarin sutris yang dari kemaren ditahan-tahan, daripada marahin ayah udah padahal apalagi Obi, mending ditumpahin di sini aja

tapi aku percaya, badaiii pasti berlaluuuu *sing it beibeh

sementara ini hometreatment dulu 3 hari, klo belom membaik mari cabcusss ke bu dokter *komat-kamit semoga cepet sembuh

 
Leave a comment

Posted by on March 21, 2012 in iseng ajah, Obi

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: