RSS

always in my heart

27 Mar

Manusia hanya bisa berencana, Allah SWT yg menentukan

long wiken kemaren udah ngerencanaain mau jalan sekeluarga m papah n mamah, kali ini gak ke purwakarta rencananya mau k bogor, rencananyaaa…

aku lupa hari senin atau selasa, mamah ngabarin pak de muchlas -kakaknya mamah yg pertama- masuk ugd di fatmawati

pak de much emang udh lama sakit diabet yang merembet ke ginjalnya, dan udah hampir setahun ini rutin cuci darah, Alhdulillah cuci darah ditanggung askes

dari awal banget beliau tahu diabetnya akan kena ke ginjalnya, pak de udah ke ahli gizi untuk konsultasi apa aja sih yang masih boleh dimakan m beliau, tapi sayang…pak de susah banget untuk diet😦

dan di hari jum’at kemaren, pak de menutup usianya, InsyaAllah di hari yg baik pak de mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya Amin

Pak de wafat sekitar 3 jam sesudah aku besuk beliau di high care, baru ngintip dari pintu aja mataku udah langsung panas, MasyaAllah…aku ngerasa sakit lihat selang n kabel yang nempel-nempel di badannya, satu infus buat induksi lahiran gak nyaman banget, gimana pak de yang makan pake selang dan gak boleh minum😥

Pak de memang om aku, tapi pak de juga sayangin keponakannya sama kaya anaknya sendiri, aku cucu pertama di keluarga mamah, kata mamah dulu waktu aku seumuran Obi, pak de sering bawa aku jalan-jalan dan pulangnya bawa mainan, boneka yang bisa nangis kalo diambil dotnya, aku pas diceritain senyum-senyum kegirangan, enaknyaaa jadi cucu pertama hehe…😉

selamat jalan pak de, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, Amin…

 
Leave a comment

Posted by on March 27, 2012 in di sekitarku, Renungan

 

Tags:

Leave a Reply

 
