RSS

3 tahun 6 bulan

17 Oct
3 tahun 6 bulan

Tanggal 21 bulan ini tepat Obi berusia 3 setengah tahun

Belom nambah? Udah tiap makan!

Sejujurnya gw pengen nambah anak, pengen rumah gw rame sama bayi -bayi emang selalu jadi magnet untuk keceriaan sih- tapi sejujurnya gw sebel ditanyain pertanyaan itu mulu

Yang hamil siapa? Yang ntar ngerawat siapa? Gw kan, jadi biarlah gw sendiri yang menentukan kapan waktu yang pas buat gw lepas iud ini -gak berani bilang waktu untuk hamil, emang gw tuhan-

Buanyaaaaakkkk banget yang masih jadi pertimbangan gw, labil juga sih sebenernya, kadang mikir udah lah lepas aja, hajar bleeh hamil gak hamil udah ada gusti Allah yg ngatur ini, tapi pas mau book jadwal dokter buat lepas iud, nyali gw menciut lagi, gak jadi lagi… Hahaha, cemenn

Salah satu yang bikin gw berat lepas iud adalah obi, sejauh ini perkembangan obi pesat banget, logika dia jalan banget, cara dia mengkonfirmasi sesuatu yang gak sejalan sama pikiran dia, dan buanyak banget yang gw sendiri sering terkaget-kaget

Gw masih pengen fokus ke Obi, emang sih jeleknya adalah, Obi nempel banget ke gw, susah adaptasi kalo ketemu orang baru, gak apa-apalah biar gak gampang dibawa orang asing kan -pembenaran dari seorang ibu-

Sering ngebayangin punya bayi lagi, pasti gw gak bisa full fokus ke Obi, jadi gw pengen ngedampingin Obi dulu, nemenin dia untuk seseruan, baru kalo saatnya tiba gw akan siap untuk lepas iud ini

Jadi plisss stop nyuruh nanya “kapan hamil lagi?”

 
2 Comments

Posted by on October 17, 2013 in di sekitarku

 

2 responses to “3 tahun 6 bulan

  1. Ade

    January 27, 2014 at 10:12 am

    Biasalah mbak… orang Indonesia basa-basi pengen ngobrol bingung mau ngomong apa, jadinya itu deh yang keluar dari mulutnya, hihihi

     
    • Vivi

      March 31, 2014 at 1:07 am

      khas banget ya basa-basinya😉

       

Leave a Reply

 
