RSS

Minggu sore

31 Mar

harusnya sih judulnya LONG WIKEN, tapi ternyata baik gw ataupun ayah ngelembur, ngok!

so, sabtu Obi ikut gw ke sekolah untuk persiapan terakhir sebelum buka pendaftaran siswa baru, dan hari ini gw & Obi ikut ayah ngelembur di kantornya, hahaha

ya kapan lagi kan long wiken diisi dengan jalan-jalan dari tempat kerja bunda ke tempat kerja ayah😉 dan Alhamdulillah Obi sangat terlihat semangat banget😀

abis nemenin ayah ngelembur, kita langsung ngesot ke MONAS, ya kantor ayah deket dengan MONAS, seumur hidup gw belom pernah sekalipun, masuk ke dalem MONAS apalagi sampe naik ke puncaknya, pokoknya hari ini harus bisa naik ke puncak MONAS

Obi dan Bunda

Obi dan Bunda

sayang disayang, kita sampe MONAS jam 2.30 sore, yang mana jam 3 sore untuk naik ke puncak MONAS udah tutup, yaaaahhhh.. akhirnya harus puas dengan duduk-duduk di bawah MONAS, lumayan deh, Obi masih keliatan seneng banget karena dia udah ngerasa masuk ke MONAS walaupun kita gak jadi naik ke puncaknya, hihihi..next tim insyaallah ya nak

dan gw baru tau ternyata masuk ke monas, jalan masuknya lewat underground, wakakaka ketauan katro banget deh :p

Kami ^_^

Kami ^_^

sambil jalan keluar ke pintu gerbang tempat parkir, Obi minta beli mainan, belilah layang-layang, beli layang-layang harga 20rb dapet bonus layang-layang seharga 5rb

asiknya sore ini anginnya banyaaak banget, iya lah wong lapangan doang kan MONAS itu, jadi deh kesampean Obi naikin layang-layang, di rumah gagal mulu, nyangkut di kabel listrik

main layang-layang

main layang-layang

puas main-main, jam 4 lewat kita pulang, Alhamdulillah gak terlalu macet, warga jakarta lagi pada long wikenan ke luar kota kayanya *sotoy* next, mau ke MONAS lagi dari pagi dan kudu naik ke puncak MONAS!!😀

selamat liburan semua

 
Leave a comment

Posted by on March 31, 2014 in di sekitarku, Jalan-jalan yuks, Obi

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: