RSS

Dirgahayu Indonesia

21 Aug

69 tahun sudah Indonesia merdeka, semoga Indonesia semakin maju

Tahun ini di sekolah Obi, peringatan 17 agustus gak pake pawai sepeda hias, rada kecewa karena gak heboh kaya tahun kemaren, rada lega juga karena pasti bingung kepengennya bikin kaya tahun kemaren sepeda Obi paling heboh, kreasi sepeda Obi bisa dilihat di sini

Gantinya tahun ini Obi dan teman-teman diminta berpakaian kostum bertema kemerdekaan ala kreasi ibu, mohon digaris bawahi kreasi ibu.

nah gw bingung, duluuuuu pas gw sd, mamah sukses bikin kostum kreasinya sendiri, gw pake baju bodo murni semua buatan mamah, gak pake sewa ke salon, sejujurnya dulu karena gak ada dana buat sewa jadi mamah bikin sendiri

Gw inget mamah bikin baju atasan dari selendang tipisnya, beliau jahit sendiri, songket kebetulan mamah punya, naaahh untuk perhiasannya si mamah bikin sendiri dong dari karton dilapis kertas kado warna gold, mulai dari bando, kalung, gelang sampe anting mamah bikin sendiri

Besoknya pas gw pake, temen-temen dan para guru pada ngeliatin mungkin aneh ya atau malah kasian, secara sekolah gw mayoritas anak-anak tajir yang kebanyakan sewa busana daerah ke salon. Tapi anehnya gw gak malu bok, ciuuss ini bukan gw melebih-lebihkan untuk pencitraan di blog, tapi sumpah gw gak malu, gw malah pede banget pake baju bodo kreasi mamah, yanh dia bikin sendiri sampe begadang-begadang, i love you mamah 😚

Balik lagi ke masa Obi sekarang, gw asli bingung, mendadak oon, ge gak sekreatif mamah 😭 tapi gw juga gak mau nyerah sewa baju di salon

Liat-liat lemari baju Obi, eh keliatan ada rompi tentara, yeaayy gak jadi sewa *kekepin dompet rapet2* daleman pake kaos loreng-loreng juga, celananya sih ada sebenernya tapi udah sempit banget, jadilah pake celana hitam pasangan baju koko abu-abunya 😜

Bongkar kotak mainan Obi, ketemu mainan senapan hadiah ulang tahun, tinggal tambah topi loreng-loreng, lengkaplah sudah Obi bertema tentara, hehehe

Biar lebih lengkap, gw ajak Obi browsing gambat tentara, gw kasih lihat mukanya para tentara yang diwarnain hijau-hitam, jadilah Obi minta didandanin juga, hihihi

Pas hari H di sekolah, ada juga beberapa yg pake baju tentara, tapi kerenan Obi dong, baju gak kedodoran *bukan baju sewaan* plus totalitas pake coret-coretan hitam di pipinya 😁 maap ya namanya juga anak sendiri, keliatannya paling keren aja, biarpun disandingim sama anak presiden sekalipun 😎

image

Merdeka!!! Dirgahayu bangsaku, semoga Indonesia semakin jaya dan harum namanya

 
Leave a comment

Posted by on August 21, 2014 in family, Obi, Sekolah

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
