RSS

Service center Samsung tob

21 Aug

Kenapa gw bilang tob, karena ternyata gampaaaaang banget 😅 *senyum lega sekali*

Jadi ya, bulan kemaren dapet rezeki dikasih si Ayah samsung tab 4.7 berhubung masih barang baru buat gw, makenya pun masih ekstra disayang2, ngecharge gak pernah ditinggal tidur, charger gak boleh gabung sama hape2 lain di rumah, Obi kalo mau main harus taro di bawah karena ngeri jatoh

Lah kok pas hampir aja sebulan, kok tiba-tiba gak bisa ngecharge, setelah utak-utik gw simpulkan yang rusak adapter nya, tab nya sendiri masih oke berikut kabel datanya.

Ngecek kartu garansi disebutkan asesoris gak termasuk dalam garansi, ondeee mosok sebulan aja belom gw kudu beli charger baru😦

Akhirnya balik ke tempat pembeliannya di gerai samsung poins lebak bulus, salesnya saranin ke service center dan gak jamin bisa diganti harus beli baru, haduuuhh uang jajan udah abis mak

Besoknya ke service center di arteri pondok indah, asli gw komat-kamit berdoa supaya urusannya gampang, abis yang udah-udah service centr itu urusannya ribet bin nyebelin

Pas sampe, baru ambil nomor antrian udah langsung dipanggil, untungnya gw dateng gak pas peak hour. Setelah didata tab beserta charger diperiksa dulu. Gak lama udah dipanggil di bagian servicenya. Ternyata bener yg rusak di bagian adapternya, gw udah siap-siap kudu beli, eh mbak ceuceu -teteh ceunah- bilang “adapter kami ganti bu” spontan gw ber-Alhamdulillah🙂

Gak pake lama gw tandatangan pengembalian barang dan langsung ngacir balik ke sekolah, takut kelamaan ntar teh ceuceu berubah pikiran hahahaha

Ternyata urusan di service center samsung gak kaya di service center lainnya yang lama ngeribetin plus nyebelin ya, semoga ntar-ntar kalo ada urusan lagi sama service center tetep segampang ini, tapi moga-moga sih enggak yaaa, semoga tab-nya awet gak sakit-sakitan😉

 
Leave a comment

Posted by on August 21, 2014 in Belanjaan

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: