RSS

Hari ibu 2014

08 Jan

Ceritanya tentang hari ibu di tahun 2014, tapi postingnya di tahun 2015, hehehe

Kalo tahun 2013 kemaren sekolah Obi memperingati hari ibu dengan acara seminar parenting & lomba menghias, tahun 2014 ini diperingati dengan acara senam bersama & lomba menghias bento😉

Acaranya dimulai dengan senam dulu jam 6.30 pagi, sebenernya sih gak dikhususkan cuma buat ibu-ibu aja, kalo ada bapak-bapak yang mau ikut boleh, cuman yaaa karena kebanyakan pasukannya itu ibu-ibu, si ayah yang pengen lihat penampilan Obi yang akan tampil bareng temen-temennya, jadi batal deh haha 😅

Salahnya gw adalah mandi pagi, krn abis senam gw keringetan lagi, bersyukurlah sekolah Obi deket dari rumah, jd gw ngacir pulang untuk jemput Obi dan mandi ulang 😥

Balik lagi ke sekolah Obi dianter si ayah, tadinya udah mau ikut masuk, pengen banget kayanya lihat penampilan Obi, ternyata lomba dulu baru sesudah itu penampilan anak-anak dan pengumuman pemenangnya, jadinya si ayah langsung pulang deh

Lomba menghias bento dimulai dengan pengenalan bento itu sendiri oleh mama Garish yang udah jago bingiit, gimana gak jago coba tengok nih hasil karyanya

image

Selesai pengenalan bento, langsung lomba dimulai waktunya 30 menit saja bu-ibu 😨

Ibu-ibu kelompok gw ya masih mba Fifi, teh Dini & Ketum, masih yang sekomplek, jadi udah pada latihan 2 kali deh, nah gw sendiri baru ikut latihan sekali, tapi yakin bisa lah

Naah pas latihan kemaren, teh Dini sempet nanya, “kita mau sekedar menghias atau menang lagi nih?” Spontan dong gw jawab “menang lagi dong teh! Kita harus mempertahankan gelar juara” hahaha

Jadi setelah browsing sana sini gaje, diputuskanlah kita bikin 1 karakter princess, bagi-bagi tugas deh si anu bikin apaan, si ani bikin apaan, jadilah kita udah siap tempur banget pas hari H nya 😎

Dan inilah hasil karya kami berempat

image

Sambil menunggu keputusan juri, penampilan anak-anak dimulai, pertama semua anak dari KB, TK-A dan TK-B tampil bersama, mereka nanyi lagunya Hadad Alwi yang judulnya Ibu, wadaaww pengen mewek pas masuk reff nya, anak-anak serempak nyanyi “kau lah ibuku, cinta kasihku”. Ibu-ibu yang lain udah ada yang srat srot aja di belakang gw, gw nahan-nahan ikut nyanyi dan ngerekam *pesenan si ayah*

Abis itu, penampilan dibagi-bagi, Obi maju lagi bawain lagu 10 Malaikat Allah, lucunya kayanya si Obi grogi pas dia harus maju, anak ruyul gitu udah kenal rasa malu & grogi ya😉

Selesai penampilan anak-anak, langsung masuk bagian Pengumuman pemenang lomba, daaan pemenangnya adalah, kelompok 1!! Yeaayy, Alhamdulillah seneng banget bisa menang lagu, karena sebenernya gw ngeblank banget dengan perbentoan ini, dan persiapannya gak sematang dulu menghias tumpeng

image

Team GPR😉

Dan inilah hasil ke seluruhan peserta lomba menghias bento

image

image

image

image

image

image

image

image

Jadi abis ini sering ngebento dong buat Obi? Engga, wong udah dibikinin anake blasss ndak mau, emoh dia malah diacak-acak, “apaan ini bunda ih Obi gak mau makan ini” kata si Obi pas liat nori 😵

 
Leave a comment

Posted by on January 8, 2015 in Sekolah

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: