RSS

Aku ini…

vie2…..(bukan pipi)

dari dulu seneng baca cerita yang akhirnya jadi suka nulis sempet bikin cerpen buat lucu-lucan juga. tapi ga tau apa karena udah hampir 4 tahun ga pernah nulis, sekarang butuh 20 menit cuma buat nulis “about me” padahal objeknya udah jelas ada di sini.

jadi….mulai lagi ah…….

22 tahun masih suka jajan bakso (yang belom suka jangan dimulai) masih suka baca, tapi beda sama temen gue yang selalu baca buku serius, novel jadi bacaan gue. satu-satunya novel yang bisa selesai dengan cepet n masih inget detilnya ya… tentang si harry yang ternyata penyihir. baca harry potter bisa nangis, ketawa dan yang pasti deg-degan.

hhm……..udah!

 

10 responses to “Aku ini…

  1. kutchluk

    January 18, 2008 at 11:47 pm

    “..masih suka jajan bakso..” <– untung buka baksonya abang2.
    halah.. hehehe.. kaburrr sebelum dilemparin bakiak.. hehehe..

     
  2. zhal

    January 28, 2008 at 3:41 pm

    Mmmmm….Interesting BLOG,, keep On Writing

    Tenang aja Bu,,Jajan BAso GA Menyebabkan Kehamilan, Gangguan Janin n Impotensi Kok, yaaa Paling KANKER kalo kebanyakan hehehe…Udah STOP Ba’so Ganti aja Ma,,KAwin Ama BASO alias ( BAndar SOMAY ), ALAH ngawur, udah ngantuk nih…heehee, kabur Ah..

     
  3. soevar

    February 14, 2008 at 10:37 am

    ikutan menuh-menuhin doang ah,,😛

     
  4. vieca

    March 26, 2008 at 2:16 pm

    ikutan juga ahhhh……………………………………… biar ga kopong

     
  5. dr.emi

    August 22, 2008 at 5:36 pm

    aaaahh ta panggil pipi aja ahhh, biar kterangan kurungna bukan pipi, aku tetep panggil pipi aajaa aahhhh :))

    hihi😀

     
  6. _doc

    December 3, 2008 at 11:33 am

    UNTUNG gw gak pernah seneng yang namanya bakso, ya klo makan sh dinikmati z…

    biar rame z =))

     
  7. ayu

    January 9, 2009 at 5:02 am

    non…jual satuan apa lusinan …
    mau dunkzzz

     
    • vie2

      January 9, 2009 at 5:39 am

      jual satuan yu, kalo mo beli lusinan juga boleh ko ^^

       
  8. _doc

    January 15, 2009 at 8:42 am

    vie, klo bisa bikin kalung juga!

     
  9. agung

    April 30, 2010 at 3:38 pm

    salam kenal buat semua…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: