RSS

Category Archives: Jalan-jalan yuks

Goes To Bogor

setelah kesempatan terakhir ke bogor cuman numpang mandi dan nonton Rio 2, kali ini kesampean juga nginep semalem, jajan dan main di bogor yeaaayyy \^^/

tapi etapi… perginya misah-misah dong :/ si Ayah udah jalan duluan dari kantor, pas gw lagi nunggu Obi ikut lek upit sholat di masjid gw nelp si Ayah, eh ditawarin nyusul ada kamar untuk kami bertiga belom langsung iyain secara udah jam 3 gitu, akhirnya telpon sana-sini, ngatur ini-itu, langsung cusss ngajak Obi pulang, untung masih ada Bi Titin, buru-buru packing baju, cemilan Obi, mandi, makan sore dan voila gw dan Obi naik angkot ke Pasar jumat, tadinya nekat mau naik bus prima jasa lebak bulus – bogor, si Ayah nelp katanya naik taksi aja di Bogor hujan besar, jadilah gw dan Obi naik taksi Express sambil gak berhenti komat-kamit berdoa semoga supir taksinya bener semoga selamet :p Read the rest of this entry »

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on May 23, 2014 in Jalan-jalan yuks

 

Tags: , , , , , , , ,

Karyawisata ke Jungle Land

Rabu tanggal 23 april kemaren Obi dan temen-temen sekolahnya ada kegiatan karyawisata ke Jungle Land yang lokasinya di Sentul, katanya sih theme park ini terbesar di Indonesia, tapi mainannya gak banyak, eitsss tidak membahas Jungle Land yang berkelas internasional tapi salesnya ndeso ah

berkumpul di meeting point

berkumpul di meeting point

kita berangkat dari tempat berkumpul jam 7 pagi -lewat banyak-, Alhamdulillah jalanan ramai lancar, jam setengah 10 kami udah sampai, memang udah rencana dateng awal karena anak-anak mau masuk dino land dulu, yang mana rombongan paling cepat, dia yang duluan masuk dino land -buat arena berkelas internasional ini aneh-

Sampai, tapi bete karena gak langsung masuk

Sampai, tapi bete karena gak langsung masuk

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 25, 2014 in Jalan-jalan yuks

 

Tags: , , , , , ,

Minggu sore

harusnya sih judulnya LONG WIKEN, tapi ternyata baik gw ataupun ayah ngelembur, ngok!

so, sabtu Obi ikut gw ke sekolah untuk persiapan terakhir sebelum buka pendaftaran siswa baru, dan hari ini gw & Obi ikut ayah ngelembur di kantornya, hahaha

ya kapan lagi kan long wiken diisi dengan jalan-jalan dari tempat kerja bunda ke tempat kerja ayah πŸ˜‰ dan Alhamdulillah Obi sangat terlihat semangat banget πŸ˜€

abis nemenin ayah ngelembur, kita langsung ngesot ke MONAS, ya kantor ayah deket dengan MONAS, seumur hidup gw belom pernah sekalipun, masuk ke dalem MONAS apalagi sampe naik ke puncaknya, pokoknya hari ini harus bisa naik ke puncak MONAS

Obi dan Bunda

Obi dan Bunda

sayang disayang, kita sampe MONAS jam 2.30 sore, yang mana jam 3 sore untuk naik ke puncak MONAS udah tutup, yaaaahhhh.. akhirnya harus puas dengan duduk-duduk di bawah MONAS, lumayan deh, Obi masih keliatan seneng banget karena dia udah ngerasa masuk ke MONAS walaupun kita gak jadi naik ke puncaknya, hihihi..next tim insyaallah ya nak

dan gw baru tau ternyata masuk ke monas, jalan masuknya lewat underground, wakakaka ketauan katro banget deh :p

Kami ^_^

Kami ^_^

sambil jalan keluar ke pintu gerbang tempat parkir, Obi minta beli mainan, belilah layang-layang, beli layang-layang harga 20rb dapet bonus layang-layang seharga 5rb

asiknya sore ini anginnya banyaaak banget, iya lah wong lapangan doang kan MONAS itu, jadi deh kesampean Obi naikin layang-layang, di rumah gagal mulu, nyangkut di kabel listrik

main layang-layang

main layang-layang

puas main-main, jam 4 lewat kita pulang, Alhamdulillah gak terlalu macet, warga jakarta lagi pada long wikenan ke luar kota kayanya *sotoy*Β next, mau ke MONASΒ lagi dari pagi dan kudu naik ke puncak MONAS!! πŸ˜€

selamat liburan semua

 
Leave a comment

Posted by on March 31, 2014 in di sekitarku, Jalan-jalan yuks, Obi

 

Tags: , , , ,

Goes to TMII

Ini dalam rangka menepati janji ke Obi πŸ˜‰ pas obi sakit kemaren yang gara-gara kecerobohan aku, aku janji sama Obi kalo udah sembuh mau ajak jalan-jalan ke TMII

setelah tarsok-tarsok sama si ayah, akhirnya minggu kemaren berhasil berangkat ke TMII, berangkat dari rumah jam 9 pagi, coz aku baca reviewnya ires di sini dan di sini yang ke TMII n pas suaminya ngajak ke sana lagi tapi dari pagi, nah aku udah rencanain harus pergi dari pagi neh

berangkat pas Obi udah nguap-nguap ngantuk, emang biasanya Obi jam 9an tuh tidur sampe siang, biarin deh tidur di jalan aja, kalo nungguin Obi tidur n bangun lagi mah bisa-bisa batal gak jadi kemana-mana.

ternyata jalanan lancar dan cepet banget nyampe TMII, jadinya Obi belom tidur lah, sekalian aja deh mumpung masih pagi juga belom panas, aku ngajak naik kereta api mini keliling TMII, tapi keretanya yang napak di tanah ya bun *requestnya si ayah* haha… oke deh ayah πŸ˜†

nungguin keretanya lama, tiketnya Rp.10.000 saja, di sini Obi udah diitung jadi beli 3 tiket. pas keretanya dateng dan giliran kita naik, penumpangnya masih sedikit. eh pas abis ngelewatin terowongan buatan Obi langsung kriyep-kriyep, gak lama pules deh, hehe

juragannya tidur jadi acaranya dipending dulu deh, sambil menuju ke Akuarium Air Tawar, aku beli makanan buat aku n si ayah, 2 jam nungguin Obi bangun ayah sholat dzuhur dulu *aku lagi pms* terus gak sengaja aku beli popmi lagi :p hehe…

di dalem Akuarium Air Tawar Obi seneng keliatan banget, pas liat ikan yang guede banget mulutnya langsung monyong sambil bilang WUOOOO…. πŸ™‚ tadinya mau ngajakin ayah foto di tempat foto kalender *masih ikutin reviewnya ires* tapi rame dan antri banget, jadinya batal deh.

tiketnya Akuarium Air Tawar sekalian m museum serangga Rp.15.000 saja, Obi belom diitung jadi cuma aku n si ayah, di museum serangga sepi, emang kurang menarik kaya Akuarium Air Tawar sih, obi engehnya pas liat belalang, kupu-kupu daannn kecoa, hehe

abis itu lanjut ke Istana Anak, puas-puasin deh Obi main di situ, senengnya Obi ternyata berani aku ajakin naik kincir bianglala yang kecil, aku juga deg-degan banget udah lama gak main-main begituan. tapi aku terus-terusan ngajak Obi teriak n ketawa pas di atas, jadinya Obi ikutan ketawa dan gak takut, thats my boy

ayah kemana? ayah motoin aku n Obi dari bawah, hihihi… πŸ˜‰ ntar kita terapi ayah bareng-bareng ya bi, kita ajakin ke dufan n naik halilintar biar berani πŸ˜€

kita di istana anak sampe sore, sempet naik kereta lagi 2 kali, enaknya di sini Obi gak diitung pas beli tiket, jadi aku doang yang beli tiket, masing-masing permainan harganya Rp.5.000 saja.

sampe di rumah gempor banget, tapi Obi malah masih main-main sama mamah, besoknya bangun badan pegel-pegel semuanya, untung ke sekolah cuma ngoreksi doang jadi bisa siang πŸ˜‰

minggu depan ke TMII lagi yuk bi, kita belom ke Taman Burung n ke anjungan sumatera barat, ya itung-itung ngebayangin suasana kampungnya ayah, latihan pulkam gitu deh, haha πŸ˜€

akhirnya, libur telah tiba, hore….hore…hore… susun jadwal jalan-jalan sama Obi πŸ˜€

 
Leave a comment

Posted by on December 20, 2011 in Jalan-jalan yuks, kesukaan, Obi

 

Tags: , , , ,

Benteng

Paling seru kalo lagi kumpul keluarga besar mamah, bocah-bocah yang masih kecil dan yang masih nganggep dirinya kecil suka main apaaaa gitu, dulu pas aku masih SD, inget banget kita sering main boy tiap kumpul keluarga, yang jadi penggeraknya Lek Udi, adenya mamah, wuihhhh seru banget bisa makan 5 piring selesai main boy hoho *berlebihan*

sekarang berhubung lek udi udah agak senior, kayanya doi males atau cape ya lari-larian sama bocah-bocah, jadi doi pasti mancing deh, nah kalo udah ada satu orang aja yang mancing, udah deh semuanya ngikut, aku sih engga ikutan, paling males nemenin orang mancing

jadi…lebaran kemaren *lama amet baru cerita sekarang* pas semuanya kumpul di purwakarta aku langsung ngajakin sepupu-sepupuku yang masih bocah main boy di lapangan samping saung, dan mereka langsung bingung “main boy? main apaan tuh?”

hadeuhhh…gini nih, anak jaman sekarang, gak kenal sama mainan jaman susah gak punya duit buat beli nintendo jaman dulu, jadi sebelum main sibuk deh nerangin peraturannya dulu, yang mana ampe berbusa ini ngejelasinnya, berebutan ngomong karena mereka sangking bingungnya nanya mulu, ada yang langsung ngajakin main, katanya ntar juga ngerti sendiri peraturannya *fiuhhh lap keringet dah*

udah pasti mainnya KACAU *pake capslock* wong pada gak mudeng sama peraturan mainnya, jadi ngasal dah semaunya sendiri, jadi karena kacau balau, kita main benteng deh, udah bertahun-tahun gak main benteng langsung ngos-ngosan pas lari tapi harus sambil ngegocek dan ngerem mendadak, kayanya terakir pas aku kelas 1 SMP deh hampir 10th yang lalu

seru banget, yang pasti sih ketawa-ketiwi mulu ampe Alhamdulillah yah perut berasa agak enteng sesudah digempur ketupat dan opor lebaran, hohoho πŸ˜†

gak sabar nunggu arisan keluarga berikutnya, kali ini harus bener-bener gape main boy, kalo perlu ada technical meeting dulu sebelum main πŸ˜‰

 
Leave a comment

Posted by on October 8, 2011 in di sekitarku, iseng ajah, Jalan-jalan yuks

 

Tags: , ,

Wiken di Purwakarta (lagi)

Kayanya kedepannya bakalan sering liburan ke purwakarta nih, secara jaraknya gak jauh beda kalo liburan ke puncak, udah ada saung yang lengkap buat nginep lengkap sampe ada kloset duduknya, suasananya sama plek..plek… dingin dan sejuk banget. yang lebih enaknya lagi di purwakarta banyak banget yang bisa dijelajahi oleh obi, ada domba-dombanya aki, ada mentok dan soang, ada empang dan banyak pepohonan

kemaren obi megang belalang kupu-kupu dengan yakinnya, dan aku senengggg banget doi gak takut, eh sebelumnya bukannya aku lebay berasa anak ku doang yang berani megang belalang loh, masalahnya adalah, aku ini kayanya geli sama semua jenis binatang, jadi aku seneng banget pas obi berani megang belalang, kepik, masukin jari ke mulut ikan dan mukul2 domba yang lagi makan. lega banget gitu ternyata obi gak ikut-ikutan kaya aku, hehe… πŸ˜‰

di purwakart cukup semalem aja, toh beberapa minggu lagi pasti wikenan di purwakarta lagi, hehe… ^^

 
Leave a comment

Posted by on August 14, 2011 in di sekitarku, Jalan-jalan yuks

 

Godong ijo dan warung arab

Sabtu kemaren lagi enak-enak tidur siang tiba-tiba dibangunin papah yang ngajak cari makan siang, katanya bosen di rumah mulu, mamah semangat banget, emang belom masak juga tuh si mamah… tadinya udah males lagi enak-enak tidur sama obi, eh papah malah sengaja nyamperin ngomongnya gak pake bisik-bisik lagi, bangun lah obi yang anehnya langsung cengar-cengir, padahal biasanya kalo keganggu gitu bakalan rewel.. ya sud, gantiin baju obi, bungkusin makan siangnya obi, ogut ganti baju langsung caw, pas nelpon ayah ternyata ayah lagi di sawangan, ya sud deh, lansung aja kita meluncur ke arah sawangan…

papah ngajak makan di godong ijo, katanya tempatnya bagus padahal cuma liat dari tv. pas nyampe suasananya enak banget sih, rindang n teduuuhhhh banget, pohon-pohonnya gede2 dan banyak banget,.. pas masuk ke dalem ternyata luas banget, ada tempat pemancingan dan bibit-bibit tanaman hias n buah-buahan, ada juga kura-kura segede gaban :p

mejeng bareng kura-kura segede gaban


obi ditunjukin kura-kura yang kecil sama papah, obi sih anteng aja n tangannya gak bisa diem,.. aku yang deg-degan abis itu kura-kura giginya banyak banget, gak okeh banget kalo tiba-tiba tanggannya obi kecaplok πŸ˜‰ yang kaya gini nih ogut perlu nahan rasa geli,.. aku sendiri geli *jijik* banget sama binatang kayanya hampir semua binatang, kucing takut banget kalo disamperin, trauma digigit kucing pas tk kayanya,.. pas dulu ngajar privat setengah mati nahan teriak pas disodorin hamster m abel dan prilya,.. nah… sekarang yang repot pas ada obi harus nahan geli dan takut kalo deket-deket binatang, harapanku sih obi gak ketularan anti binatang kaya aku, aminn… πŸ™‚

cafe godong ijo

 

di godong ijo cuma sebentar, cuma keliling liat bibit yang buanyaaakkkk banget n obi makan siang sebentar di deket pemancingan,.. kayanya aku sekeluarga gak pernah cocok makan di cafe, di godong ijo itu cafe gitu modelnya,.. selain harganya yang pasti maharani, hehehe…. :p porsi di cafe ya plek! segitu doang ribet kalo mau nambah, hahaha πŸ˜† jadinya dari godong ijo kita lanjut ke parung untuk makan siang di warung arab,.. ayah yang bawa motor ngikutin di samping mobil papah, obi ketawa2 sama ayahnya lewat jendela, udah bisa ngenalin ayahnya ternyata, biarpun ayahnya pake helm, hihi πŸ˜‰

sampe di warung arab, warungnya sederhanaaaa banget, kaya warung nasi yang sering di pinggir jalan bogor-puncak dan sekitarnya, tapi makananya enang gulindanggg… si mamah pesen pindang kepala ikan mas, dua porsi aja, katanya gede, jadi bisa bareng-bareng, bener aja pas keluar guede aja itu kepala,.. tapi aku gak doyan pindang, pas lagi laper-lapernya pas makanannya enak banget, jadi nikmattt sekali… πŸ˜‰ *emang doyan makan* obi yang udah makan kayanya penasaran banget pengen nguyah-nguyah juga,.. jadinya dikupasin jeruk aja, pas dikasih langsung diisep-isep, anteng deh sama jeruknya, bunda jadi bisa nerusin makan…hahaha…

pulangnya keliling liat-liat tukang jualan mobil, ngeliat doang sih,.. hehe… :p sampe rumah langsung pada tepar deh, mandiin obi terus langsung tidur semuanya… seneng banget bisa keluar gini, sebulan ini emang sengaja gak pergi-pergi, karna obi kemaren sakit hampir sebulan, jadinya males keluar-keluar, takut obinya sakit lagi, gak tega liat ade bayi ganteng itu sakit πŸ˜‰

semoga obi sehat selalu, biar bisa jalan-jalan lagi wiken yang akan datang… πŸ˜€

 
Leave a comment

Posted by on February 9, 2011 in iseng ajah, Jalan-jalan yuks

 

Tags: ,