RSS

Category Archives: Pertandingan

Siap-siap untuk lomba

senenggggg bisa lepas sedikit dari rutinitas SP 3 minggu yang tiap hari 4 jam sekali ketemu sama murid yang itu-ituuuuuu mulu, 4L dah lo lagi lo lagi

hari ini nemenin 5 orang siswa yang mau ikut lompa spanduk yang diselenggarain dari kementerian hukum dan ham

sunggung mendesain 1 spanduk yang dikerjakan 5 orang itu sangat sulit, mendingan tiap orang disuruh bikin satu-satu dah, jadi gak berebutan ide, gak berebutan konsep dan ujung-ujungnya gak main lempar-lemparan tugas *lap keringet*

kabar baiknya lomba diundur yang tadinya tgl 8 besok nih jadi tgl 12, lumayan ada waktu tambahan buat nyelesain spanduk

kabar buruknya, makin tambah waktu, makin lama gak selesai-selesai spanduknya, hadooohhhh mending gak dikasih tau dulu dah kalo lombanya diundur, biar pada cepet ngerjainnya

semoga besok ada satu spanduk yang terbaik dari ke 5 siswa ini buat diikutin lomba, semangkaaa eh salah semanak, semangat anak-anakkkkk 😆

 
Leave a comment

Posted by on December 7, 2011 in di sekitarku, Pertandingan, Sekolah

 

Tags: , ,

Bukan pembawa keberuntungan kah?

aku, maksudnya itu aku hiksss… setiap aku nonton pertandingan, tim yang aku dukung kalah 😥

jadi sea games ini aku jarang banget nonton langsung cari alesan padahal emang males nonton daripada kalah kan, mending gw liat hasil akhirnya aja ntar 😉

dan Alhamdulillah yah, bulutangkis yang tim putra MENANG, ikutan terharu pas lagu indonesia raya dinyanyiin, sebelumnya aku nonton tim putri yang lawan thailand eh malah kalah, udah deh melipir aja ke kamar selesein baca novel yang tak kunjung selesai *lapkeringet*

terus aku juga nonton sepak bola yang penyisihan lawan Malaysia, argghhhh nyesel banget, coba gak nonton pasti menang deh, jadi semalem aku nahan-nahan gak nonton lawan vietnam, dan bener kan ternyata menang 2-0,

jadi, senin besok aku putuskan gak mau nonton langsung finalnya Indonesia lawan Malaysia, semoga Garuda menang, ganyang lawanmu itu 😆

 
2 Comments

Posted by on November 20, 2011 in di sekitarku, Pertandingan

 

Tags: ,