RSS

Tag Archives: anniversary

4mpat tahun

fiuhhh… udah 4 tahun nih…

Alhamdulillah udah gak banyak berantem, berantemnya udah dipuas-puasin di tahun-tahun pertama, hehehehe…kucing_ngakak

pernah bilang m dae, pengen nikah di tanggal jadian ini, pas banget lagi hari minggu jadi bisa buat ngadain hajatan, tapi… tanggal tua ya sodara-sodara,.. sempet protes m dae, ko nembaknya pas tanggal tua sih… hihihih :p

tapi malah dibalikin m dae, abis ditembak pas tanggal muda malah gak dijawab, huehehehe… jadi salah gw dong 😦

yo wes, gak apa-apa deh, 9.5.9 juga ciamik 🙂

us

manyunnnn....grakkkk!!! heeeehhh...

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on March 22, 2009 in di sekitarku, myTale

 

Tags: ,

3iga tahun

3iga tahun (maksudnya mau ngikutin boy band jaman dulu five, yang ditulis jadi 5ive)

” masa seh udah 3 tahun?! kok kayanya cepet banget ya?! ga berasa deh”

itu komentar temen gue pas gue cerita hari ini tepat 3 tahun ogut ma si dae.

ga berasa dari solo!?! ya berasa banget lah… 3 tahun itu banyak harinya, otomatis banyak ceritanya, banyak senengnya, banyak ketawa-ketawa bareng (dae itu lucu juga loh), banyak jalan-jalan juga
tapi………………………… banyak sedihnya juga, banyak berantemnya juga ;’>

tapi iya juga seh, ga berasa udah 3 tahun aja ma si dae ^_^ semoga rencana-rencananya gol semua, Amin…! ^_^

dae… cepetan balik dong! terus bantuin skripsi akyu ;-*

 
1 Comment

Posted by on March 22, 2008 in myTale

 

Tags: , ,