RSS

Tag Archives: baru

Sudah pindah

Alhamdulillah udah sebulan lebih kami pindah, akhirnya keluar juga dari kenyamanan numpang m mamah, hehe 😉

Pindahnya kemana? Masih gak jauh dari rumah mamah, 5menit naik ojeg, jiahhh…gubrak ga?!? Semua kenalan yang nanya pindah kemana, langsung pada gubrak pas aku kasih tau tempatnya
“itu mah lo masih bisa pulang tiap abis ngajar” haha… Emang sengaja :p mo gimana lagi anaknya mamah cuma aku n aang, kalo pindah kejauhan ntar aku jadi jarang nengokin mamah papah, hikss..

Anyway semoga kami betah di rumah yang mungil dan nyaman ini, semoga pas ada adeknya obi bisa pindah lagi ke rumah yg gedean 😛 dan semoga bisa lebih mandiri B-)

 
Leave a comment

Posted by on March 14, 2012 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags: , ,