RSS

Tag Archives: Bermain

Benteng

Paling seru kalo lagi kumpul keluarga besar mamah, bocah-bocah yang masih kecil dan yang masih nganggep dirinya kecil suka main apaaaa gitu, dulu pas aku masih SD, inget banget kita sering main boy tiap kumpul keluarga, yang jadi penggeraknya Lek Udi, adenya mamah, wuihhhh seru banget bisa makan 5 piring selesai main boy hoho *berlebihan*

sekarang berhubung lek udi udah agak senior, kayanya doi males atau cape ya lari-larian sama bocah-bocah, jadi doi pasti mancing deh, nah kalo udah ada satu orang aja yang mancing, udah deh semuanya ngikut, aku sih engga ikutan, paling males nemenin orang mancing

jadi…lebaran kemaren *lama amet baru cerita sekarang* pas semuanya kumpul di purwakarta aku langsung ngajakin sepupu-sepupuku yang masih bocah main boy di lapangan samping saung, dan mereka langsung bingung “main boy? main apaan tuh?”

hadeuhhh…gini nih, anak jaman sekarang, gak kenal sama mainan jaman susah gak punya duit buat beli nintendo jaman dulu, jadi sebelum main sibuk deh nerangin peraturannya dulu, yang mana ampe berbusa ini ngejelasinnya, berebutan ngomong karena mereka sangking bingungnya nanya mulu, ada yang langsung ngajakin main, katanya ntar juga ngerti sendiri peraturannya *fiuhhh lap keringet dah*

udah pasti mainnya KACAU *pake capslock* wong pada gak mudeng sama peraturan mainnya, jadi ngasal dah semaunya sendiri, jadi karena kacau balau, kita main benteng deh, udah bertahun-tahun gak main benteng langsung ngos-ngosan pas lari tapi harus sambil ngegocek dan ngerem mendadak, kayanya terakir pas aku kelas 1 SMP deh hampir 10th yang lalu

seru banget, yang pasti sih ketawa-ketiwi mulu ampe Alhamdulillah yah perut berasa agak enteng sesudah digempur ketupat dan opor lebaran, hohoho 😆

gak sabar nunggu arisan keluarga berikutnya, kali ini harus bener-bener gape main boy, kalo perlu ada technical meeting dulu sebelum main 😉

 
Leave a comment

Posted by on October 8, 2011 in di sekitarku, iseng ajah, Jalan-jalan yuks

 

Tags: , ,

Dipijitin obi

makin gede, obi makin berani bercanda yang macem-macem, biasanya kalo liat ada yang tengkurep obi langsung duduk aja di punggungnya, kalo lagi angot deketin pelan-pelan terus duduk aja gitu di mukanya, hmmpff…palas (baca:payah) deh si obi, sering banget muka aku didudukin, untung obi masih adek-bayi-yang-udah-gede jadi ya lucu-lucu aja biarpun pantatnya nangkring di mukaku, hehe 😆

belakangan ini, kalo abis duduk di punggung aku, gak lama kakinya naik terussss hap! berdiri aja itu di atas punggungku, haduhhh…kaget banget, ya wong aku posisinya lagi tengkurep di depan tivi alas karpet tipisss, bukan di kasur kalo jatoh yang masih enak gak benjol, aku nya histeris ngeri jatoh, si obi malah kegirangan gak mau dipegangin.

tapi emang bayi itu pinter ya, obi berusaha menyeimbangkan posisi berdirinya dia, berasa banget ko kalo doi goyang kanan-kiri buat seimbangin biar gak jatoh, jadi aku juga gak berani teriak-teriak biar badan aku gak guncang-guncang, ampe nafas aja pelan-pelan, huhuhu

jadinya kalo ayahnya kecapean atau seringnya sih papah, langsung manggil obi deh, “obi berdiri di sini nih” si obi langsung nyamperin deh sambil cengar-cengir, haha 😆

dan gak cuma punggung, sekarang nambah ke betis, ke tulang kering kalo lagi duduk selonjoran, hadehhh…untung kaki bunda macam tales bogor bi, jadi gak penyet diinjek-injek sama obi, hihi

jadi biarpun aku ketar-ketir ngeri obi jatoh dan benjol, kata mamah biarin aja jangan dilarang biar berani tapi ya harus dijagain juga lah ya 😉

gak sabar nunggu obi gede beneran, mau ngajak main ke dufan ahhh kalo ayah gak mau naik halilintar ayah liatin kita aja ya bi, hohoho

 
2 Comments

Posted by on October 7, 2011 in iseng ajah, kesukaan, Obi

 

Tags: ,