RSS

Tag Archives: fameleh

weekend session 2

masih dalam suasana liburan yang penuh dengan jalan-jalan :D, sabtu kemaren gantian m sepupu-sepupu kecil (masih grombolan si berat juga) ke ocean park

n masih tetep ngaret ya, namanya janjian m grombolan itu :p mana adi pake acara masih tidur lagi, akhirnya disamperin deh ke lebak bulus. n pesertanya tetep berenam lagi (aku, dae, adi, asti, dila n fahmi)

nyampe ocean park jam 12 lewat, wuidihh… pan matahari di ubun-ubun tuh, tapi bocah-bocah itu pada gak sabaran, pake gak mo makan dulu lagi tuh, pas aku kasih tau kalo bekelnya gak boleh dibawa n jajanan di dalem muahal-muahal, baru deh pada mo makan dulu, itu juga ngebut aja makannya.

tiket masuk free cuy,.. eh dapet ban free juga cuy, aslinya sih 1 ban yang buat 1 orang harga sewanya 15 rb, tapi kita dapet hibah dari keluarga-keluarga yang mo pulang, 2 ban yang buat 1 orang, n 1 ban yang buat 2 orang… senangnya 😀

dae kocak bgt pas di kolam ombak,  kita2 udah pada siap di ban masing2, dae sendirian eh pas ombaknya dateng, bannya dae kebalik n dae jatoh dong. eh daenya kelabakan gitu, megap-megap ngeraih ke ban orang lain takut tenggelam, tapi gak lama dae baru nyadar, ternyata gak dalem tohk… cuma sedada :mrgreen: huahahaha… 😆

op1

di kolam arus... fahmi ketinggalan tuh...

op2

dae b'usaha ngumpulin semuanya biar nyatu 😉

op3

kumpul semuanya deh 😀

Insya Allah masih ada session 3, hehehe… gak mo kalah m cinta fitri :mrgreen:

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on July 13, 2009 in Jalan-jalan yuks

 

Tags: , , ,

weekend session 1

wah…telat banget neh sebenernya, tapi bodo amet dah… :p

hari jumat 2 minggu yang lalu, aku jalan-jalan ke puncak bareng sepupu-sepupu, gak banyak yang ikut sih, coz pada gak bisa, jadi cuma berenam (aku, dae, mba nia, mas yudi, adi n lia)

awalnya mah janjian abis magrib di rumahku, eh… ternyata mobil adi yang mo dipinjem ternyata dipake dulu m papahnya, duh… jadinya nungguin lama banget, ampe makan nasgor dua kali 😆

akhirnya adi n lia dateng ke rumah jam 12an, hadohh… udah sepet banget ini mata nungguin mereka, trus maksa mas yudi ikut, jadinya jemput ke depok dulu, jadinya berangkat ke puncak jam 1an deh…

gak pake lewat tol, coz emang sepi bgt jalanannya 😀 rencananya nginep di cimacan, sebelumnya mampir dulu di at-ta’awun, beli skuteng n jagung bakar. udah cukup nambahin jigong, lanjut deh ke cimacan

penginepannya murah banget, dgn 100rb kami nginep di rumah dgn 3 kamar tidur, 1 km, dapur lengkap dengan peralatan masak n kompor gas, trus tv deh

have fun banget deh, jalan m sepupu ‘grombolan si berat’ ini 😆 yang lebih menyenangkan, pas kita mo makan siang, n pulang sabtu sorenya, eh lia ngeliat uwak -om- di vila depan penginepan kita.

trus buru deh dia manggil adi -adeknya- ternyata bener boo,.. uwaknya lagi santai2 di vila pribadinya, haduhhh adek-kakak ini aneh bener dah, mosok lupa m vila uwaknya sendiri, padahal katanya sering ke situ, weleh…weleh…

nah uwaknya itu rencana mo balik ke jakarta sore itu, jadinya kami ditawarin buat nginep di vilanya, waduh… siapa juga yang nolak gitu loh, semalem gratis lumayan banget buat kami2 yang ngirit banget :p

pas uwaknya udah pulang langsung deh, mindahin barang, liat2 vilanya, wuidih… persedian dapurnya lengkap cuy…. tambah seneng aja deh nih, hehehe…. trus meluncur ke pasar, beli baju boo, kan gak rencana nginep 2 malem, jadi baju n underwear udah abis :p

besoknya -minggu- keliling vila trus maen di sungai kecil, pulangnya ribet nungguin dibuka satu jalur, akhirnya ba’da magrib kita putusin macet2 dah, dari pada gak balik-balik n nginep lagi ampe senin :p

Alhamdulillah gak lama sih, trus mulai jalan deh, mampir beli oleh-oleh deh 😀

Foto0498

belom pada mandi... 😀

Foto0516

mandinya di sungai... 😛

 
Leave a comment

Posted by on July 13, 2009 in Jalan-jalan yuks

 

Tags: , ,

acara besarku ^^

banyak newlyweds yang sesudah persiapan dipamerin gak ketinggalan review vendor-vendor dipamerin juga, tujuannya udah pasti berguna banget, buat capeng lain yang lagi kebingungan nyari vendor yang pastinya oke n memuaskan pas hari penting itu berlangsung…

tapi gw aku sendiri malesss banget nge-review vendor-vendor kemaren, bukan karena mengecewakan sampe bikin ilfil, tapi ya… hanya karena males :p

sekarang sih cuma mau inget-inget cerita di balik suksesnya (menurut ketua panitia n panitia yang lain) acara besarku itu, karena sebetulnya banyak banget kejadian-kejadian yang bikin jantung copot, panik, mules, kesiangan n ketinggalan 😉 Alhamdulillah kendala-kendala kecil itu ketutup sama keseluruhan acara yang menurutku, lancarrr… selancar ijab-qobul antara papah n dae 😀 Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on June 19, 2009 in di sekitarku, myTale

 

Tags: , , ,

maunya mamah, bukan maunya kaka

gw diharuskan ‘terima jadi’ dari mamah 😦 rada geregetan juga sih, wong yang mo nikah gw, ko mamah yang nentuin semua pernak-perniknya.

mulai dari busana resepsi, gw mo nuansanya biru toska atw hijau toska, eh mamah maunya coklat yo wes… ikut mamah deh.
horden kamar, gw milihnya yang mana, mamah pesennya yang mana n masih coklat juga, haduh…
beli isi kamar, mamah minta coklat juga, untung masih bisa milih model ranjangnya, kalo engga bakalan dipilihin yang full of flowers, haduhlagi deh…

dan… walaaaa… tiba-tiba semuanya jadi warna coklat, kebaya mamah n ibunya dae, seragam among tamu, seragam temn mamah… loh… itukan bukan warna gw 😦 tapi ya… gak apa-apa deh, biar mamah seneng kalo di pernikahan anaknya, beliau yang jadi ratunya 😉

trus minggu lalu udah tukeran kamar m aang, coz kamar gw imut banget (baca,sempit). pas isi kamar udah pada dateng, gw mulai beres-beres, meja rias baru juga udah diisi.

kemaren gw naro perkakas wajib di sisi kiri, eh malem ini pas gw masuk kamar, perkakas itu pindah ke sisi kanan meja rias,

kardus souvenir yang udah mojok di sudut kamar, digeser mojok ke lemari padahal cuma beda 4 keramik, hmm… mamah nih kayanya gatel banget kalo gak turun tangan langsung hehehe…kalo gitu atuh si mamah aja yang beresin kamarnya hohoho…. 😆

 
Leave a comment

Posted by on May 2, 2009 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags:

gede-kecil

buat mamah, gw ini masih kecil tapi udah gede. dulu pas mo ngajar privat n gw bingung gimana mulainya, mamah bilang “kaka kan masih kecil, jadi gak apa-apa gak usah terlalu serius ngajarnya”

tapi pas minta temenin berobat ke rumah sakit, jawabnya “kaka kan udah gede, sendiri aja”
katanya mamah sih, tergantung situasi, jadi gw bisa jadi masih kecil n sehari kemudian udah gede buat mamah 🙂

dan sampai sekarang, gw tetep kaya gitu kayanya di mata mamah,

pas minta temenin ke kua buat daftar nikah, gw udah gede buat mamah. tapi pas nyampe rumah n cerita kalo diminta angpao *00ribu, mendadak gw masih kecil, hehehe…

sebenernya sih bukan ke gw aja, kalo diperhatiin aang sama aja… hehehe… tapi seneng-seneng aja sih coz masih bisa ikut nyempil tidur m mamah, masih kecil ini hahaha….. 😆

oh iya, tapi ada yang annoying bgt, tiap ke sekolah n ketemu guru-guru, mamah selalu ngomong terang-terangan di ruang guru, “kaka udah salam belom m gurunya tuh, sana salam dulu” aduhhh… untuk yang satu ini bener2 nyebelin 😦 serasa gak gede-gede… tapi sekarang udah engga lagi, karena tiap ke sekolah yang pertama gw bilang ke si mamah “ini mau salamin guru-guru , gak usah disuruh-suruh lagi”, jadinya udah jarang deh 😉

 
Leave a comment

Posted by on May 2, 2009 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags:

emang keturunannya

malem ini dipaksa ikut ngurut ke ciputat bareng papah

karena mamah liat gue masih terpincang-pincang, ngotot deh nyuruh gue ngurut lagi. padahal aduh…. tolong ada penyembuhan lain gak selain ngurut yang sakitnya… hadohhh…

jadinya berangkat deh ber-3 -aang di bandung- ke ciputat, tukang urut cimande yang udah jadi langganan tiap ada yang keseleo

pas lagi di jalan, gue liat ada restoran chen-chen di deket pom bensin cimanggis. n gak ada yang ngasih aba-aba, gue n papah ngebaca nama restoran itu barengan

“chen chennnn…”

langsung aja si mamah ketawa, udah bareng bacanya nada kita bacanya juga sama lagi, hehehe…

“emang dasar keturunannya” kata mamah

 
Leave a comment

Posted by on October 13, 2008 in di sekitarku

 

Tags:

Seminggu di purwakarta (betah amet)

Alhamdulillah, pergi dan pulang dengan selamat sampai di tujuan 🙂

mudik kali ini adalah mudik terlama buat gue n orang serumah, seminggu di kampung nungguin tukang bikin bak mandi buat kambing-kambingnya papah, kambing butuh mandi juga 😉

hari pertama lebaran – 1 syawal 1429 H

malemnya takbiran di masjid fathullah bareng ma sepupu-sepupu cilik, n harus bikin obor sendiri karena kita dateng terakhir, karena gue yang paling tua (bukan paling gede, karena sepupu cilik ku ada yang lebih gede) jadi gue deh yang nyiapin obor. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on October 13, 2008 in Jalan-jalan yuks

 

Tags: ,