RSS

Tag Archives: Kami

selamat ulang tahun ayah…

telat nih posting selamat ulang tahun buat si ayah tp gpp ya ayah, sebenernya ayah ulang tahun 2 hari yang lalu, tapi ngucapin n kadonya sih gak telat dong…

tapi ayahnya lucu deh, mosok dia pake laporan kalo lagi ulang tahun, padahal sengaja mau ngerjain dulu 😉 trus ngucapinnya ntar sekalian ngasih kado, eh subuh2 abis mandi ayahnya bilang “cuy, aku kan ulang tahun” yeeee…. situ okehh?!… hehehe 😆

pas ditanya, umur berapa sih ayah sekarang?! 23 katanya, hihihi… korupsi umur aja neh… 😀

kadonya apa buat ayah?! ada deh… bingung juga sih pas nentuin mau kasih apa, abis kayanya ayahnya lagi banyak bgt kebutuhan nih, mosok mau dikadoin seabrek-abrek… duitnya obi abis dong… hehehe :p

lucunya pas lagi cari kado si dede obi heboh aja gak diem-diem, sampe keliatan dari luar bajuku gerak-gerak 😉 ikutan seneng ya de, mau kasih hadiah buat ayah…

moga2 di tahun ke 26 ini ayahnya bisa lebih sabar, tambah sayang sama bubu n nanti lebih sayang lagi m obi 🙂 ngerokoknya dikurangin (biar udah didenda, tetep aja ngerokok mulu) kerjaannya ayah lebih lancar lagi n moga2 ayah bisa ikut prajab cepet2, huehehe… 😆

bubu n obi loph u so much ayahhh…. muach…muach….

 
3 Comments

Posted by on January 21, 2010 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags: ,

penghuni baru berumur 4 minggu

Alhamdulillah ramadhan tahun ini kami sekeluarga dapet berkah yang luar biasa,.. setelah 3 bulan nikah alhamdulillah kami diberi nikmat yang insya allah akan kami jaga sebaik-baiknya

harus ngucapin makasih banget nih ke mamanya dewi, coz beliau yang ngasih tau mamah gimana caranya biar jadi 😀

makasih banyak ya mama dewi, akhirnya aku nyusul dewi juga 🙂

tadi baru aja periksa ke klinik uin sama mamah, kenapa gak sama dae?! krn asli bingung kalo m dae ntar kita nyengir-nyengiran doang lagi di depan dokternya 😆 kontrol bulan depan baru m dae 😀

tadi liat janinnya, item kecil katanya sih segede jagung, Alhamdulillah udah jalan 4 minggu, perkiraan 29 april 2010 kalo gak ada halangan.

oh iya, tadi bareng ibu hamil 12 minggu, katanya keluar darah kaya haid n nyeri banget, mudah-mudahan bisa ngelewatin trimester pertama ini dengan lancar 🙂

tadi langsung searching do’s n don’t nya ibu hamil, trus nemu info katanya jangan terjebak dengan judul susu ibu hamil, katanya susu untuk ibu hamil ya susu murni aja, bisa susu kotak yang UHT. langsung deh sms dae yang lagi di kompas minta beliin susu ultra coklat (biar gak eneg, seminggu ini puasa full dengan rasa mual) n biskuit jacob.kata dokter gpp puasa, tapi tiap abis buka, makan cukup n tiap 2 jam ngemil biskuit 😀

minggu ke 4 ini berat badan gw 52,5 hehehe… gpp lah, menggemukkan diri untuk calon dede 😀

alhamdulillah biarpun mual sepanjang hari, gak sampe muntah. moga2 bisa puasa full ya, ayo de semangat sama-sama ya… (minta kerja sama dari calon dede biar gak mual mulu  :p)

mohon doanya ya kawan-kawan 🙂

 
10 Comments

Posted by on August 29, 2009 in Kehamilan ku, myTale

 

Tags: , ,

weekend session 3

wahhh telat banget nyambung postingnya… :p

kali ini jalan-jalan gratis ke pulau dewata,.. gratis emang menyenangkan sekale… 😉

1

kuta yang riweh...

2

selamat datang di tanah lot

3

tanah lot, pas lagi surut

4

gak boleh naik ke pura yang atas itu tuh 😦

5

minum doang di jimbaran, muahal bok!

6

sebelum nonton tari barong

7

bareng barong... 😀

 
Leave a comment

Posted by on August 29, 2009 in Jalan-jalan yuks, kesukaan

 

Tags: , , ,

acara besarku ^^

banyak newlyweds yang sesudah persiapan dipamerin gak ketinggalan review vendor-vendor dipamerin juga, tujuannya udah pasti berguna banget, buat capeng lain yang lagi kebingungan nyari vendor yang pastinya oke n memuaskan pas hari penting itu berlangsung…

tapi gw aku sendiri malesss banget nge-review vendor-vendor kemaren, bukan karena mengecewakan sampe bikin ilfil, tapi ya… hanya karena males :p

sekarang sih cuma mau inget-inget cerita di balik suksesnya (menurut ketua panitia n panitia yang lain) acara besarku itu, karena sebetulnya banyak banget kejadian-kejadian yang bikin jantung copot, panik, mules, kesiangan n ketinggalan 😉 Alhamdulillah kendala-kendala kecil itu ketutup sama keseluruhan acara yang menurutku, lancarrr… selancar ijab-qobul antara papah n dae 😀 Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on June 19, 2009 in di sekitarku, myTale

 

Tags: , , ,

4mpat tahun

fiuhhh… udah 4 tahun nih…

Alhamdulillah udah gak banyak berantem, berantemnya udah dipuas-puasin di tahun-tahun pertama, hehehehe…kucing_ngakak

pernah bilang m dae, pengen nikah di tanggal jadian ini, pas banget lagi hari minggu jadi bisa buat ngadain hajatan, tapi… tanggal tua ya sodara-sodara,.. sempet protes m dae, ko nembaknya pas tanggal tua sih… hihihih :p

tapi malah dibalikin m dae, abis ditembak pas tanggal muda malah gak dijawab, huehehehe… jadi salah gw dong 😦

yo wes, gak apa-apa deh, 9.5.9 juga ciamik 🙂

us

manyunnnn....grakkkk!!! heeeehhh...

 
1 Comment

Posted by on March 22, 2009 in di sekitarku, myTale

 

Tags: ,

Lempeng ke atas atau ke bawah pak?

dae tuh yang nanya gitu ke kepala kua pas tadi dikasih tau ongkos penghulu, kebiasaan nawar belanja dibawa ke kantor kua, si bapak penghulu malah serius aja lagi nanggepinnya, wkwkwkw…

hari ini ke kua lagi, sebelumnya gw udah dateng sendiri untuk daftar, tapi karena gak dateng sama dae jadinya disuruh dateng lagi deh hari ini, sekalian ngelengkapin syarat-syarat yang kurang

dateng jam 12 lewat, masih nungguin pak sukana, trus ngantri dulu ada 1 calon pasangan n bapaknya yang udah nungguin duluan, lamaaaa banget, pak sukana sih cepet datengnya, tapi pasangan n bapaknya itu lama banget konsultasinya, udah lama masih ditambah konsultasi khusus bapak n pak sukana berdua aja 😦

giliran gw n dae, kayanya cuma sebentar banget deh, kita ditawarin m pak sukana buat nanya-nanya kali aja ada yang masih bingung, tapi malah bingung mo nanya apaan, soalnya gw kayanya masih bingung semuanya 😉

trus pak sukana ngasih tau, biasanya di gedung selapa dikasihnya 700 ya bagus kalo dilempengin, eh si dae langsung nyeletuk “dilempenginnya ke atas ato ke bawah nih pak?” hahahaha… gw sebenernya udah nungguin dae nanya gitu gak ya?! ternyata gak tahan juga mo ditawar :p

pak sukana jawabnya malah serius banget :p katanya “ya kan bisa buat perbaikan ini itu” oke deh pak 😀

abis dari kua kita ke salon bu kartini buat fitting beskap dae, kegedean bangettt… tanggannya kelelep, tapi dae bilang pas ko kalo tangganya dilipet, yeee emang mo dilipet mulu :p itu beskap cuma 1 lagi, kayanya mamah kudu nawar-nawar lagi nih biar bisa korting bikin beskap baru, semoga berhasil ditawar 😀

trus nyobain baju buat akad, pada kegedean juga tapi akhirnya ada 1 yang pas, tapi setelah dirundingin m mamah, kayanya lebih oke kalo dae pake jas sendiri aja buat akad, hmmm… jahit ato beli nih dae?! beli aja trus cari yang bisa ditawar kucing_ngakak2

 
3 Comments

Posted by on February 21, 2009 in myTale

 

Tags: ,

kenalan n lamaran

gak tahan ditutup-tutupin, ceritain aja deh :p sering nemu blog calon-calon pengantin yang pada cerita-cerita bahkan dari setahun sebelum nikahnya, weleh…weleh… ketularan deh 😉

tahun 2009 ini dimulain dengan lamaran, yipiiiiieee… (teriak seneng) tapi acara lamaran ini juga lucu sih, awalnya reza kasih tau kalo itu cuma perkenalan keluarga, tapi setelah telpon-telponan sering banget, nanya-nanya berapa orang yang dateng ke rumah, perkenalan itu dirapel sama lamaran.

selesai acara perkenalan yang di rapel sama lamaran, mamah langsung nentuin tanggal, ibunya reza ngusulin mei, mamah n papah nentuin tanggal 9 jadi Insya Allah, tanggal 9 mei 2009 deh, doain yaaa… kucing_naksir

 
3 Comments

Posted by on February 14, 2009 in di sekitarku, myTale

 

Tags: ,