RSS

Tag Archives: kua

Lempeng ke atas atau ke bawah pak?

dae tuh yang nanya gitu ke kepala kua pas tadi dikasih tau ongkos penghulu, kebiasaan nawar belanja dibawa ke kantor kua, si bapak penghulu malah serius aja lagi nanggepinnya, wkwkwkw…

hari ini ke kua lagi, sebelumnya gw udah dateng sendiri untuk daftar, tapi karena gak dateng sama dae jadinya disuruh dateng lagi deh hari ini, sekalian ngelengkapin syarat-syarat yang kurang

dateng jam 12 lewat, masih nungguin pak sukana, trus ngantri dulu ada 1 calon pasangan n bapaknya yang udah nungguin duluan, lamaaaa banget, pak sukana sih cepet datengnya, tapi pasangan n bapaknya itu lama banget konsultasinya, udah lama masih ditambah konsultasi khusus bapak n pak sukana berdua aja 😦

giliran gw n dae, kayanya cuma sebentar banget deh, kita ditawarin m pak sukana buat nanya-nanya kali aja ada yang masih bingung, tapi malah bingung mo nanya apaan, soalnya gw kayanya masih bingung semuanya 😉

trus pak sukana ngasih tau, biasanya di gedung selapa dikasihnya 700 ya bagus kalo dilempengin, eh si dae langsung nyeletuk “dilempenginnya ke atas ato ke bawah nih pak?” hahahaha… gw sebenernya udah nungguin dae nanya gitu gak ya?! ternyata gak tahan juga mo ditawar :p

pak sukana jawabnya malah serius banget :p katanya “ya kan bisa buat perbaikan ini itu” oke deh pak 😀

abis dari kua kita ke salon bu kartini buat fitting beskap dae, kegedean bangettt… tanggannya kelelep, tapi dae bilang pas ko kalo tangganya dilipet, yeee emang mo dilipet mulu :p itu beskap cuma 1 lagi, kayanya mamah kudu nawar-nawar lagi nih biar bisa korting bikin beskap baru, semoga berhasil ditawar 😀

trus nyobain baju buat akad, pada kegedean juga tapi akhirnya ada 1 yang pas, tapi setelah dirundingin m mamah, kayanya lebih oke kalo dae pake jas sendiri aja buat akad, hmmm… jahit ato beli nih dae?! beli aja trus cari yang bisa ditawar kucing_ngakak2

 
3 Comments

Posted by on February 21, 2009 in myTale

 

Tags: ,