RSS

Tag Archives: Lomba

3rd place for us

Alhamdulillah, pertama kali ngebimbing anak-anak lomba spanduk berhasil menyabet juara 3, hehe.. *dari pada gak sama sekali yeee*

aku lega banget pas nama MAN 4 disebut sebagai pemenang ke 3, gak sia-sia persiapan anak-anak yang sampe nyambung ke rumah aku, sebenenrnya sih udah wanti-wanti, yang paling penting itu prosesnya hasilnya itu cuma bonus, kalo menang yang dapet bonus sebagai juara, kalo kalah ya dapet bonus makan siang di rumah aku kemaren, hoho 😆

oh iya, lomba spanduknya itu dalam rangka memperingati hari HAM sedunia yang jatuh tanggal 10 Desember 2011, untung banget spanduk kita ada nyinggung-nyinggung hari HAM sedunia itu. *abis peringatan hari HAM gak lama muncul berita pelanggaran HAM di mesuji, ironis sekalee*

sekali lagi selamat ya anak-anak, next stop OSN TIK, welehhhh ini nih yang rada berat ngajarin pascal lengkap m algoritmanya, hadohhh… aku kudu belajar lagi neh *ingatan sudah berdebu bareng m izajah yang udah numpuk di dokumen keeper*

so…. cemangkaaa *cemungudh anak-anak* 😀

 
1 Comment

Posted by on December 20, 2011 in Sekolah

 

Tags: , ,

Siap-siap untuk lomba

senenggggg bisa lepas sedikit dari rutinitas SP 3 minggu yang tiap hari 4 jam sekali ketemu sama murid yang itu-ituuuuuu mulu, 4L dah lo lagi lo lagi

hari ini nemenin 5 orang siswa yang mau ikut lompa spanduk yang diselenggarain dari kementerian hukum dan ham

sunggung mendesain 1 spanduk yang dikerjakan 5 orang itu sangat sulit, mendingan tiap orang disuruh bikin satu-satu dah, jadi gak berebutan ide, gak berebutan konsep dan ujung-ujungnya gak main lempar-lemparan tugas *lap keringet*

kabar baiknya lomba diundur yang tadinya tgl 8 besok nih jadi tgl 12, lumayan ada waktu tambahan buat nyelesain spanduk

kabar buruknya, makin tambah waktu, makin lama gak selesai-selesai spanduknya, hadooohhhh mending gak dikasih tau dulu dah kalo lombanya diundur, biar pada cepet ngerjainnya

semoga besok ada satu spanduk yang terbaik dari ke 5 siswa ini buat diikutin lomba, semangkaaa eh salah semanak, semangat anak-anakkkkk 😆

 
Leave a comment

Posted by on December 7, 2011 in di sekitarku, Pertandingan, Sekolah

 

Tags: , ,