RSS

Tag Archives: Ngeledek

Ngeledek

Belakangan ini Obi sering banget ngeledekin aku, lari-lari nyamperin pas udah deket manggilnya “ayaaah..”

Aku sahutin “ini bunda, obi” Malah manggil ayah lagi sambil nyengir, ihh bikin gemes minta dicium :p

Semakin aku benerin dan kedengeran geregetan bilang bunda, Si bocah malah tambah seneng tetep manggil ayah sambil ketawa cekikikan…

Sekarang udah bisa ngeledek aja, rasanya baru kemaren Obi ngoceh2, rasanya baru kemaren Obi nangis doang bisanya, rasanya baru kemaren Obi enteeeenggg banget gendongannya, eh kenapa ujung-ujungnya jadi melow gini sih udaahhh jangan dilanjutin lagi dah waktu bener-bener cepat berlalu, bulan depan Obi udah 2tahun, kayanya baru banget deh aku riweuh bikin acara ultahnya Obi yang pertama eh udah mo ultah lagi aja, tapi tahun ini enga diramein lagi ya bi, tekorrr :-p

Abis ngeledek ini kira-kira apaan lagi ya tingkahnya Obi, muachhh…kiss kisss yang banyak buat Obi :-*

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on March 14, 2012 in iseng ajah, Obi

 

Tags: ,