RSS

Tag Archives: nyupir

a safe driver wanna be

jadi, kalo ketemu aku di jalan lagi nyupir, gak usah deh klakson-klakson nyuruh cepet-cepet jalan, percuma juga aku gak bakal buru-buru, huhh!!

sering ya kalo lagi macet nih yang majunya cuma se-encrit, aku tuh males maksain maju (pernah maksain maju, ampe hampirrrr nyium bemper truk), lagian kan pegel nginjek kopling segitu doang, tapi ya kenapa mobil yang di belakang tuh hampir semua ribut banget nge-horn mulu biar aku maju, maksudnya aku tuh kalo udah beda semeter baru mau maju, kan enak juga gak bikin pegel kaki 😉

yang paling aku gak suka, begitu aku disalip (gak ngerasa sakit hati ko disalip) terus si pengemudi nengok ke aku sambil ngeliatan, maksudnya apa tuh? paling mau bilang “oh ibu-ibu yang nyupir pantes aja” kalo udah ditengokin gitu biasanya sambil misuh-misuh gak jelas tuh yang nyalip, aku tanyain aja sambil digedein buka mulutnya “APA”

pengemudi kendaraan bermotor di jalan raya itu keliatan banget deh kepribadiannya, yang gak mau ngalah sama mobil lain yang mau belok, gak mau kesalip -apalagi sama mobil tua macam aku bawa-, sampe gak mau ngalah sama pejaln kaki yang mau nyebrang

aku sendiri kadang masih sering banget sih gak ngalahnya :lol:, tapi semoga dengan berjalannya waktu aku bisa ngehilangin nafsu sok jago di jalan raya

so driver, please drive safely, for your own good 🙂

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on September 24, 2011 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags: