RSS

Tag Archives: senangnya

Goes to TMII

Ini dalam rangka menepati janji ke Obi 😉 pas obi sakit kemaren yang gara-gara kecerobohan aku, aku janji sama Obi kalo udah sembuh mau ajak jalan-jalan ke TMII

setelah tarsok-tarsok sama si ayah, akhirnya minggu kemaren berhasil berangkat ke TMII, berangkat dari rumah jam 9 pagi, coz aku baca reviewnya ires di sini dan di sini yang ke TMII n pas suaminya ngajak ke sana lagi tapi dari pagi, nah aku udah rencanain harus pergi dari pagi neh

berangkat pas Obi udah nguap-nguap ngantuk, emang biasanya Obi jam 9an tuh tidur sampe siang, biarin deh tidur di jalan aja, kalo nungguin Obi tidur n bangun lagi mah bisa-bisa batal gak jadi kemana-mana.

ternyata jalanan lancar dan cepet banget nyampe TMII, jadinya Obi belom tidur lah, sekalian aja deh mumpung masih pagi juga belom panas, aku ngajak naik kereta api mini keliling TMII, tapi keretanya yang napak di tanah ya bun *requestnya si ayah* haha… oke deh ayah 😆

nungguin keretanya lama, tiketnya Rp.10.000 saja, di sini Obi udah diitung jadi beli 3 tiket. pas keretanya dateng dan giliran kita naik, penumpangnya masih sedikit. eh pas abis ngelewatin terowongan buatan Obi langsung kriyep-kriyep, gak lama pules deh, hehe

juragannya tidur jadi acaranya dipending dulu deh, sambil menuju ke Akuarium Air Tawar, aku beli makanan buat aku n si ayah, 2 jam nungguin Obi bangun ayah sholat dzuhur dulu *aku lagi pms* terus gak sengaja aku beli popmi lagi :p hehe…

di dalem Akuarium Air Tawar Obi seneng keliatan banget, pas liat ikan yang guede banget mulutnya langsung monyong sambil bilang WUOOOO…. 🙂 tadinya mau ngajakin ayah foto di tempat foto kalender *masih ikutin reviewnya ires* tapi rame dan antri banget, jadinya batal deh.

tiketnya Akuarium Air Tawar sekalian m museum serangga Rp.15.000 saja, Obi belom diitung jadi cuma aku n si ayah, di museum serangga sepi, emang kurang menarik kaya Akuarium Air Tawar sih, obi engehnya pas liat belalang, kupu-kupu daannn kecoa, hehe

abis itu lanjut ke Istana Anak, puas-puasin deh Obi main di situ, senengnya Obi ternyata berani aku ajakin naik kincir bianglala yang kecil, aku juga deg-degan banget udah lama gak main-main begituan. tapi aku terus-terusan ngajak Obi teriak n ketawa pas di atas, jadinya Obi ikutan ketawa dan gak takut, thats my boy

ayah kemana? ayah motoin aku n Obi dari bawah, hihihi… 😉 ntar kita terapi ayah bareng-bareng ya bi, kita ajakin ke dufan n naik halilintar biar berani 😀

kita di istana anak sampe sore, sempet naik kereta lagi 2 kali, enaknya di sini Obi gak diitung pas beli tiket, jadi aku doang yang beli tiket, masing-masing permainan harganya Rp.5.000 saja.

sampe di rumah gempor banget, tapi Obi malah masih main-main sama mamah, besoknya bangun badan pegel-pegel semuanya, untung ke sekolah cuma ngoreksi doang jadi bisa siang 😉

minggu depan ke TMII lagi yuk bi, kita belom ke Taman Burung n ke anjungan sumatera barat, ya itung-itung ngebayangin suasana kampungnya ayah, latihan pulkam gitu deh, haha 😀

akhirnya, libur telah tiba, hore….hore…hore… susun jadwal jalan-jalan sama Obi 😀

 
Leave a comment

Posted by on December 20, 2011 in Jalan-jalan yuks, kesukaan, Obi

 

Tags: , , , ,

1st birthday party

hari minggu kemaren kita ngerayain ulang tahun obi yang pertama,.. Alhamdulillah obi sehat dan pinterrrr banget *mamak-mamak banget*

sebenernya sih obi itu ulang tahunnya tgl 21 april pas hari kartini, tapi berhubung itu tanggal tua, jadi dari pada gak ada tambahan buat dana ulang tahun dan ntar gak ada yang ngado, jadi diundurlah perayaannya sampe awal mei, sekalian juga arisan keluarga, satu kali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sekali masak dua acara terlaksana belanjanya juga jadi satu aja *uti-nya obi yang belanja, hohoho*

dari jauh-jauh hari udah mulai persiapan buat acaranya obi ini, pesen kue ke asti di chocolaty cakes gimana ceritanya nih bisa ketemu asti, pokoke blog walking aja deh ke orang-orang yg udah pernah pesen kue, sampe sekarang aku juga lupa liat link webnya asti ini di mana 😉 liat-liat contoh cake di webnya ya ampuunnn…lucu-lucu banget, kayanya pengen dicontoh aja deh semuanya,.. akhirnya aku mutusin buat pesen fondant cake dengan tema binatang, karena selama ini mainan obi masih berkutat seputar binatang. untung banget ya aku ketemu asti abis aku juga riweuh banget kayanya, ya bingung nentuin tanggal, abis mutusin tgl 7 eh maju jadi tgl 6, eh ujung-ujungnya email melas-melas ke asti biar bisa mundur ke tgl 7 lagi, untungnya asti berbaik hati ngikutin kemauan aku, hehe… makasih banyak ya asti 🙂

abis itu semuanya aku bikin n cari sendiri, tadinya mau sok-sok-an pake EO, tapi pas dapet perincian harganya, langsung ditolak mentah-mentah sama ayah, hehe… tadinya sempet keteter juga, ada aja yang ketinggalan, Alhamdulillah pas acara, udah rebes semuanya 😀

undang temen-temen obi cuma sedikit, coz kendala rumah yang kecil juga dan udah ada sodara-sodara ku yang masih banyak unyil-unyil, dan ngundang temen-temen jaman abg jadi penuh deh rumahnya.

obi nyenengin banget pas acara, tadinya doi yang males belajar jalan, eh mungkin karena suasana riang juga kali ya, dia jalan aja gitu sampe 7 langkah, berdirinya juga lama banget gak pake pegangan, yang bikin semuanya ketawa, pas mamah nyanyi kan sambil gendong obi, obi ikutan ketawa-tawa kenceng, sambil tangannya muter-muter, hihihi… jadi pengen cium-cium terus deh..

acaranya sendiri sih gak lama-lama ngaji surat-surat pendek, terus sambutan yang seharusnya dari ayah tapi jadinya si mamah aja semuanya,.. abis itu serbu dessert table deh,.. isinya lumayan lengkap, dari kue-kue yang rada berisi, puding juga, terus ada es yoghurt.

tamu terakhir pulang jam 7an, kita-kita sih udah pada tepar maunya langsung tidur, eh si bintang hari itu alias si obi malah melek ngajak main, akhirnya buka beberapa kado, dilanjutkan obi pup *hihi* abis itu baru deh obi bobo pules..less…gak pake bangun miaci sampe subuh 😀

bener-bener seneng dan gak henti-hentinya bersyukur obi sehat-sehat aja, tahun depan dirayainnya sama bubu n ayah aja ya bi,.. gak pake rame-rame gini lagi ya, hehe… pas ulang tahun obi yang ke 17 baru deh bubu bikinin lagi acara ultah buat obi, hehe…

sekali lagi selamat ulang tahun sayang, semoga obi sehat, tumbuh jadi anak soleh dan pintar, juga sayang sama keluarga dan orang-orang di sekitar obi,.. bubu n ayah selalu berdoa yang terbaik untuk obi,..bunch of kisses untuk obi saja, muach… muachhh…

 
Leave a comment

Posted by on May 9, 2011 in di sekitarku, kesukaan, Obi

 

Tags: , ,

obi’s 1st trip to purwakarta

wiken kemaren jadi mudik ke purwakarta lengkap sekeluarga besar embah cip 😉 obi ikut dong, sekalian perkenalan obi ke keluarga besar, Alhamdulillah obi gak rewel, dimandiin sama mbak surat semangat bgt di baknya, gak bisa diem 🙂 dipakein baju kodok yang ada kupluknya, pertama dipasang kupluknya, obi keliatan gak betah banget tangannya ngusek-ngusek kepalanya, hehehe… emang belom dibiasain pake topi sih, harusnya sering-sering dipakein topi ya… tapi tiap beli topi, topinya gak muat mulu, jadi males juga :p

di jalan obi tidur aja, bagus deh jadi anteng, dimimiin sambil tidur juga, pas sampe eh udah ada lek udi sekeluarga n lek tini, mereka ternyata udah mancing n sedang digoreng di rumah mak oneh, Alhamdulillah…. jadi bisa langsung makan deh, hehehe…

senengnya obi gak rewel n pas dikelilingin sodara-sodara yang lain obi juga gak keliatan takut kaya pas ke bekasi, hehe… :p sorenya obi mandi di rumah mak oneh -obi manggilnya uyut- krn gak bawa bak mandi, obi jadi minjem baknya mak oneh, sayangnya baknya itu imut, jadi pas obi aku cemplungin, kakinya ngelipet gak bisa gerak-gerak, biasanya kalo pas berendem, obi suk abanget gerak-gerakin kakinya main air, tapi tetep aja sih, mukanya keliatan seneng banget, jadinya biarpun berendemnya sempit, tetep lama, biar obinya puas dulu.

nah yang kasian itu, obi kan tidurnya masih agak banyak jamnya, ini karena rame n sodara-sodara pada gemes liat obi, obi jadi gak bisa tidur siang, jadinya baru tidur pules pas malem, itu juga digendong dulu pas pules banget baru deh, jadinya obi digendong terus deh m utinya biar bisa bobo agak lamaan

tapiiii…. pas nyampe rumah, obi kayanya agak kecapean, n masuk angin, jadinya dibalurin bawang lagi deh, trus besoknya langsung ngurut m ibu urut… abis diurut biarpun sempet nangis kejer banget, obi ceria lagi 😉 jadi, obi lulus deh untuk latihan pulang kampung, lebaran ntar jadi udah gampang deh bawa obi ke purwakarta… 😀

 
Leave a comment

Posted by on August 2, 2010 in Obi

 

Tags: , ,

obi’s 3rd monthsary

Alhamdulillah,.. hari ini obi genap 3 bulan,.. gimana perkembangannya adek bayi endut itu?! Alhamduillah sangat baik, obi sehat, udah komunikatif banget m orang-orang di sekitarnya, cuma kalo ketemu orang baru jadi kalem aja deh si adek bayi endut ini, 😆

seminggu kemaren obi imunisasi dpt n polio, pas nimbang ternyata beratnya obi sudah 6.8 kg wewww… pantes aja, coz sekarang ini udah susah gendong obi cuma 1 tangan 😉

obi dan eyang uti
obi ini paling kompak sama utinya, kalo lagi rewel n rewel parah, digendong sama utinya langsung diem… pernah juga lagi mimi sama aku trus rewel sampe melenting-melenting badannya, trus disamperin sama utinya, eh langsung ngelirik-ngelirik ke utinya, pas digendong uti,..seppp… langsung berhenti rewelnya

obi dan jari-jarinya
sekarang obi lagi seneng banget ngenyot jari-jarinya, bukan cuma jempol aja yang diisep, kayanya obi bernafsu mau ngenyot semuanya, jadilah sekepel tangannya diisep-isep, tapi kalo baca-baca blog new mom lainnya, kayanya emang rata-rata sama deh, lagi seneng ngenyot jari.

obi dan kain jarik
kalo obi lagi mau tidur tapi rewel, biasanya digendong sama uti pake kain jarik, trus mukanya ditutup deh pake sisa kain jarik yg ngegantung, pas dibuka langsung aja itu matanya ketutup rapet, gak pake kriyep-kriyep lagi. kata utinya sih obi mirip om aang, dulu kalo mukanya ditutup kain jarik langsung aja merem rapet trus tidur pules deh… 😉

obi dan ocehannya
udah tambah sering ngoceh-ngocehnya, suka kedengeran obi nyeletuk “enga, nda, nah..” sekarang kalo ketawa bukan cuma “heee..” aja yang keluar, tapi udah suara ketawa cekikikan, pernah obi ketawa-tiwi sama ayahnya sambil aku gendong berdiri, pas obi ketawa berasa banget perutnya keguncang-guncang, papah yang lagi ngetik di ruang tengah sampe nyamperin ke dalem kamar sangking kencengnya obi ketawa, hehe… 😀

obi dan popoknya
selama ini aku gak pernah pakein diapers ke obi kalo di rumah, kalo pergi-pergi baru deh pake diapers, jadi selama ini obi pakenya popok n bedong, karena dibiasain pake popok yang selalu ganti kalo basah atau kotor kena popnya, sekarang obi jadi rewel kalo popoknya basah dikit, pasti langsung angkat-angkat pantat n rewel, tapi begitu diganti anteng lagi deh, jadi pinter deh gak betah kalo popoknya kotor… 🙂

wiken ini rencananya mau ngajak obi jalan-jalan ke purwakarta, saungnya papah udah ada kamarnya, jadi obi bisa bobo di saung, sambil ngenalin obi ke uwak-uwak yang belom sempet ketemu obi 🙂 udah bikin list barang-barangnya obi nih,.. kayanya bakalan ngalahin bawaan emaknya nih, hehe… santai lah.. biapun mobil penuh m bawaan obi, tetep semangat… ^^

sehat terus ya nak, biar kita bisa jalan-jalan terus… ^^ ayah n bubu loph obi so muchhhh… muachhh… :-*

 
Leave a comment

Posted by on July 22, 2010 in Obi

 

Tags: , ,

selamat ulang tahun ayah…

telat nih posting selamat ulang tahun buat si ayah tp gpp ya ayah, sebenernya ayah ulang tahun 2 hari yang lalu, tapi ngucapin n kadonya sih gak telat dong…

tapi ayahnya lucu deh, mosok dia pake laporan kalo lagi ulang tahun, padahal sengaja mau ngerjain dulu 😉 trus ngucapinnya ntar sekalian ngasih kado, eh subuh2 abis mandi ayahnya bilang “cuy, aku kan ulang tahun” yeeee…. situ okehh?!… hehehe 😆

pas ditanya, umur berapa sih ayah sekarang?! 23 katanya, hihihi… korupsi umur aja neh… 😀

kadonya apa buat ayah?! ada deh… bingung juga sih pas nentuin mau kasih apa, abis kayanya ayahnya lagi banyak bgt kebutuhan nih, mosok mau dikadoin seabrek-abrek… duitnya obi abis dong… hehehe :p

lucunya pas lagi cari kado si dede obi heboh aja gak diem-diem, sampe keliatan dari luar bajuku gerak-gerak 😉 ikutan seneng ya de, mau kasih hadiah buat ayah…

moga2 di tahun ke 26 ini ayahnya bisa lebih sabar, tambah sayang sama bubu n nanti lebih sayang lagi m obi 🙂 ngerokoknya dikurangin (biar udah didenda, tetep aja ngerokok mulu) kerjaannya ayah lebih lancar lagi n moga2 ayah bisa ikut prajab cepet2, huehehe… 😆

bubu n obi loph u so much ayahhh…. muach…muach….

 
3 Comments

Posted by on January 21, 2010 in di sekitarku, iseng ajah

 

Tags: ,

penghuni baru berumur 4 minggu

Alhamdulillah ramadhan tahun ini kami sekeluarga dapet berkah yang luar biasa,.. setelah 3 bulan nikah alhamdulillah kami diberi nikmat yang insya allah akan kami jaga sebaik-baiknya

harus ngucapin makasih banget nih ke mamanya dewi, coz beliau yang ngasih tau mamah gimana caranya biar jadi 😀

makasih banyak ya mama dewi, akhirnya aku nyusul dewi juga 🙂

tadi baru aja periksa ke klinik uin sama mamah, kenapa gak sama dae?! krn asli bingung kalo m dae ntar kita nyengir-nyengiran doang lagi di depan dokternya 😆 kontrol bulan depan baru m dae 😀

tadi liat janinnya, item kecil katanya sih segede jagung, Alhamdulillah udah jalan 4 minggu, perkiraan 29 april 2010 kalo gak ada halangan.

oh iya, tadi bareng ibu hamil 12 minggu, katanya keluar darah kaya haid n nyeri banget, mudah-mudahan bisa ngelewatin trimester pertama ini dengan lancar 🙂

tadi langsung searching do’s n don’t nya ibu hamil, trus nemu info katanya jangan terjebak dengan judul susu ibu hamil, katanya susu untuk ibu hamil ya susu murni aja, bisa susu kotak yang UHT. langsung deh sms dae yang lagi di kompas minta beliin susu ultra coklat (biar gak eneg, seminggu ini puasa full dengan rasa mual) n biskuit jacob.kata dokter gpp puasa, tapi tiap abis buka, makan cukup n tiap 2 jam ngemil biskuit 😀

minggu ke 4 ini berat badan gw 52,5 hehehe… gpp lah, menggemukkan diri untuk calon dede 😀

alhamdulillah biarpun mual sepanjang hari, gak sampe muntah. moga2 bisa puasa full ya, ayo de semangat sama-sama ya… (minta kerja sama dari calon dede biar gak mual mulu  :p)

mohon doanya ya kawan-kawan 🙂

 
10 Comments

Posted by on August 29, 2009 in Kehamilan ku, myTale

 

Tags: , ,

weekend session 3

wahhh telat banget nyambung postingnya… :p

kali ini jalan-jalan gratis ke pulau dewata,.. gratis emang menyenangkan sekale… 😉

1

kuta yang riweh...

2

selamat datang di tanah lot

3

tanah lot, pas lagi surut

4

gak boleh naik ke pura yang atas itu tuh 😦

5

minum doang di jimbaran, muahal bok!

6

sebelum nonton tari barong

7

bareng barong... 😀

 
Leave a comment

Posted by on August 29, 2009 in Jalan-jalan yuks, kesukaan

 

Tags: , , ,